Piala Presiden : Hadapi Bali United Pusam Mitra Kukar Siapkan Strategi Menyerang Sejak Awal !

Piala Presiden : Hadapi Bali United Pusam Mitra Kukar Siapkan Strategi Menyerang Sejak Awal !

0 190

Piala Presiden : Mitra Kukar Siapkan Strategi Pamungkas Menyerang Sejak Awal !

Atribunanews.com – Kini Bali United terus berlatih keras agar tampil baik di laga Piala Presiden, selepas menggasak Persija jakarta dengan tiga gol tanpa balas sama sekali.

Sang pelatih Mitra Kukar sendiri, Jafri Sastra menyatakan jika kualitas anak asuh Indra Sjafri ini lebih unggul.

Dan saat ini Jafri sendiri mengaku telah meminta agar anak didiknya Mitra Kukar segera melupakan hasil imbang pada laga perdana kontra Persita Tangerang, mengasah Mental pemain menjadi salah satu titik fokus Jafri menjelang duel maut kala itu.

Hal ini menjadi kesiapan tersendiri bagi Jafri Sastra serta tim asuhannya untuk mengasah mental pemain agar siap meladeni Serdadu Tridatu, Kamis (3/9), di Stadion Dipta Gianyar.

Jafri berusaha menekankan serta mengasah masalah penyelesaian akhir yang ada pada Mitra Kukar di laga perdananya, Mitra Kukar juga bakal mengeluarkan strategis serta aksi yang maksimal untuk benar – benar memanfaatkan peluang melalui set-piece.

Selain itu juga Jafri menginginkan agar lini belakang dan tengah bisa berperan lebih aktif lagi untuk membantu striker ketika menemui jalan buntu.

Disini Jafri menganggap sosok OK John bisa menjadi sebagai pembeda sebab karakter OK John memiliki tinggi yang cukup ideal untuk berduel udara.

Jafri pun menuturkan jika kemenangan atas Bali United bisa diraih, asalkan timnya bisa mencetak gol terlebih dahulu.

Ditambah keunggulan mental para pemainnya ini dianggap dapat meningkatkan permainan Mitra Kukar secara keseluruhan.

Mantan pelatih Semen Padang ini telah mempelajari permainan Bali United yang mengandalkan kecepatan kedua sayapnya. Di samping itu, umpan-umpan pendek tuan rumah juga cukup bagus.

Sehingga Jafri mengakui jika bahaya atas ancaman bagi Mitra Kukar akan di temui bila membiarkan para pemain Bali United untuk menguasai jalannya pertandingan.

Dirinya juga sebisa mungkin akan mengontrol laga dan jangan sampai mereka mengembangkan permainan.

Jafri juga mengarahkan anak didiknya Mitra Kukar untuk lebih bisa membaca arah bola, terutama para pemain Mitra Kukar di tuntut untuk bisa memotong alur bola sebelum menyentuh pemain depan.

 

BACA JUGA : Piala Presiden : Tak Diduga, Persela Lamongan Mampu Menahan Imbang Arema Malang !

NO COMMENTS

Leave a Reply