Transfer Pemain : Keylor Navas Jadi ‘Biang Keladi’ Gagalnya Transfer De Gea Ke Real Madrid !

Transfer Pemain : Keylor Navas Jadi ‘Biang Keladi’ Gagalnya Transfer De Gea Ke Real Madrid !

0 360

Keylor Navas Jadi ‘Biang Keladi’ Gagalnya Transfer De Gea Ke Real Madrid !

Atribunanews.com – Kiper Real madrid Keylor Navas, seharusnya bergabung serta merapat dalam barisan Manchester United sebagai salah satu kesepakatan untuk memindahan David De Gea ke ibu Kota Madrid.

Namun proses transfer telah batal terjadi pada hari Selasa pagi dengan Manchester United dan Real Madrid saling menyalahkan atas komplikasi yang menyebabkan kesepakatan tidak dapat diselesaikan sebelum penutupan jendela transfer Spanyol pukul 05.00 pagi WIB.

Sebelumnya juga Manchester United telah menyetujui akan dibelinya De Gea oleh Madrid dengan Harga Rp 460 miliar ditambah dengan Navas pergi kearah sebaliknya.

Bahkan klub berjulukan Red Devils itu sama sekali tak merasa keberatan akan keinginan De Gea untuk bergabung dalan skuat Madrid.

Tetapi sebuah pernyataan datang yang di ungkapkan oleh pihak Manchester United tadi malam dengan mengatakan, bahwa mereka percaya presiden Madrid Florentino Perez-lah yang sedang meragukan tentang transfer itu dan kemudian dengan sengaja mengagalkan akan kesepakatan ini.

Tak hanya itu MU sendiri juga mengklaim jika Madrid lah yang tidak meng izinkan Navas untuk hengkang ke Inggris untuk menjalani tes Medis meskipun kiper itu telah menduduki bangku pesawat jet pribadi guna untuk berangkat menuju Manchester United.

Banyak Rumor mengenai penyebab kolapsnya proses transfer David De Gea dari Manchester United menuju Real Madrid.

Berbagai dugaan muncul salah satunya pihak Madrid juga sempat meragukan keputusan MU pasalnya, Pihak Red Devils sendiri tidak ingin melepas De Gea.

Mereka (MU) bahkan harus merelakan kehilangan sang kiper secara gratis pada musim depan ketimbang harus melepasnya dengan harga murah di musim panas ini.

Berbagai pembahasan pun dilangsungkan antara kedua belah Monaco dan MU pihak bersangkutan. Mendes memiliki peran yang sangat besar dalam transfer ini.

Untuk Demi merayu United agar mau melepas De Gea, Mendes bahkan rela menawarkan pemain baru yang diharapkan bisa membuat fans United senang. Pemain yang dipilih adalah Anthony Martial dari AS Monaco.

Serta United mau melepas kepergian De Gea jika mereka sudah mendapatkan Martial dan Navas. Artinya, Madrid baru bisa melayangkan penawaran pada deadline day bursa transfer, setelah Martial dipastikan bergabung ke Old Trafford.

Namun ada yang membuat Mendes menjadi pesimis transfer De Gea bisa terwujud; waktu yang mepet dan keengganan Keylor Navas.

 

BACA JUGA : Berita Bola : Eden Hazard Bukanlah Messi Atau Ronaldo, Jangan disamakan !

NO COMMENTS

Leave a Reply