Piala Presiden : Walau Gagal petik Poin Penuh, Arema Cronus Masih Jadi Ancaman Menakutkan Sriwijaya FC !

Piala Presiden : Walau Gagal petik Poin Penuh, Arema Cronus Masih Jadi Ancaman Menakutkan Sriwijaya FC !

0 261

Piala Presiden : Walau Gagal petik Poin Penuh, Arema Cronus Masih Jadi Ancaman Menakutkan Sriwijaya FC !

Atribunanews.com – Kontra Sriwijaya FC dengan Arema Cronus akan segera di mulai dalam ajang Piala Presiden 2015, kekuatan Arema Cronus memang di akui sangat kuat namun hal ini tetap membuat Sriwijaya FC semakin menyiapakan kekuatan khusus untuk melawan mereka.

Fachrudin Aryanto Bek Sriwijaya FC menyatakan jika timnya siap untuk mematikaan pergerakan dua penyerang Arema Cronus, Gonzales bersama Samsul Arif, saat kedua tim ini saling bentrok nanti di Stadion Kanjuruhan dalam lanjutan Grub B Piala Presiden 2015 akhir pekan ini.

© Fachrudin Sriwijaya FC

© Fachrudin Sriwijaya FC

Dirinya pun menuturkan, duel melawan Arema lebih berat dibandingkan PSGC Ciamis yang mereka tundukkan dengan skor 1-0.

Apalagi Arema memiliki barisan depan berbahaya pada diri Gonzales, Samsul, dan Lancine Kone. Namun Gonzales dan Samsul mendapat perhatian lebih dari Fahcrudin.

© Samsul Arema Cronus

© Samsul Arema Cronus

Lawan dengan Arema pasti akan lebih berat karena mereka banyak memiliki pemain yang berpengalamn, ditambah mereka akan di dukung para Suporter Aremania.

Oleh karena itu Tim Fachrudin cs akan berusaha keras untuk berlatih agar mendapatkan poin untuk lolos lebih mudah.

Namun Fachrudin sangat mewaspadai pergerakan dari Gonzales serta Samsul yang kapan saja bisa mengambil peluang untuk menusuk gawang lawan tanpa ampun, Gonzales mempunyai banyak pengalaman serta ditambah kecepatan dari Samsul.

© Gonzales Arema Cronus

© Gonzales Arema Cronus

Disamping itu Fachrudin juga menambahkan, saat berlaga nantio Sriwijaya FC harus benar – benar fokus ber konsentrasi penuh saat menghadapi Arema Cronus.

Salah satu mantan pemain belakang dari Persepam Madura United ini belajar dari lolosnya sejumlah pemain PSGC dari pengawasan, yang sempat mengancam gawang Laskar Wong Kito.

Sementara itu, pelatih Benny Dolo menyebutkan, Sriwijaya FC siap mengimbangi permainan Arema, dan berusaha mendulang angka dari laga tersebut.

Menurut Benny, tuan rumah tentunya punya motivasi tinggi untuk memenangkan pertandingan di hadapan pendukungnya.

Menurut Benny Dolo, Arema adalah klub yang sangat kuat, karena diketahui mereka semua memiliki tim berpengalaman, mempunyai jam terbang tinggi, dan juga sangat disiplin.

Tetapi dirinya menegaskan Sriwijaya FC pun akan berusaha keras untuk memberikan suatu perlawanan serius, dan satu keimbangan walau main di kandang Lawan.

Salah Mantan pelatih Persija Jakarta ini juga mengharapkan agar para pemainnya bisa lebih berkonsentrasi lagi selama 90 menit pertandingan.

Bendol menilai anak asuhnya kurang fokus saat mengalahkan PSGC, dan belum primanya kebugaran pemain yang baru sekitar 70 persen.

 

BACA JUGA : Piala Presiden : Pusamania Borneo FC Pastikan Permaianan Terbaik Saat Diperkuat Boaz Salosa dan Pahabol !

NO COMMENTS

Leave a Reply