Piala Presiden : Inilah Pemaian Baru Yang Langsung Klop Di Piala Presiden 2015 !

Piala Presiden : Inilah Pemaian Baru Yang Langsung Klop Di Piala Presiden 2015 !

0 131

Piala Presiden : Inilah Pemaian Baru Yang Langsung Klop Di Piala Presiden 2015 !

Atribunanews.comPiala Presiden 2015 kini sedang berjalan sangat seru, ditambah hidupnya sepak bola Indonesia yang sempat mati suri karena tidak adanya kompetisi sama sekali. Bahkan Matchday pertama pun telah sukses di gelar di empat kota, yaitu Bali, Makassar, malang juga Bandung.

Lintas Transfer pemain pun ikut mewarnai Piala Presiden, sebagaimana tiap klub yang merekrut amunisi baru demi teraihnya hasil turnamen besutan Mahaka Sports and Entertainment beberapa perekrutan pun telah sukses dan bahkan membuahkan hasil.

Dalam transfer kali ini nama – nama baru menghiasi ajang Piala Presiden 2015,seperti nama satu ini, Bambang Nurdiansyah yang berhasil menyulap Persita Tangerang untuk menjadi tim yang tangguh, setidaknya pada laga perdana Pendekar Cisadane di Piala Presiden kontra tim kuat, Mitra Kutai Kartanegara.

Namun penampilan cemerlang tim berkostum ungu tersebut juga tak bisa lepas dari peran dua gelandang yang baru saja didatangkan, Raphael Maitimo dan Syahroni yang dipinjam dari Barito Putera.

Keduanya membuat permainan dari Persita hidup dan mampu mengimbangi Naga Mekes yang dihuni pemain sekaliber Rizky Pellu serta Eka Ramdhani yang menempati di posisi lini tengah.

Bahkan ada nama Jajang Mulyana yang mampu menjawab kepercayaan sang pelatih Iwan Setiawan kala mengisi susunan pemain Pusmania Borneo FC saat melawan Persipasi Bandung Raya di laga pembuka Grup D, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Jajang yang bernomor punggung delapa ini menghiasi permainan yang ada di Borneo FC sehingga mampu mencetak satu gol bagi timnya.

Sempat terkendala surat izin perpindahan dari Mitra Kukar untuk membela Borneo FC, Jajang akhirnya bisa sah menjadi punggawa Pesut Etam.

Ada pula nama Ferdinand Sinaga yang merupakan salah satu langkah serius yang dilakukan PSM Makassar sebagai tuan rumah Grup D Makassar.

Pemain yang dipinjam dari Sriwijaya FC itu langsung unjuk gigi dengan membantu Ayam Jantan Dari Timur menang tiga gol tanpa balas atas Gresik United.

Selanjutnya Lancine Kone yang berlabuh di Arema Cronus, Kone yang telah sempat menyelamatkan Arema dari kekalahan.

Permainannya sendiri cukup meyakinkan, daya jelajah tinggi dan bisa bermain di banyak posisi akan menguntungkan bagi Arema karena memiliki Kone.

Nama Zulham Zamrun juga menjadi salah satu yang patut di perbincangkan pasalnya Tak butuh waktu bagi pemain milik Persipura Jayapura tersebut untuk bisa nyetel dengan para pemain bintang tim Maung Bandung.

Sempat diragukan tampil karena masalah administratif, Zulham nyatanya langsung tampil memukau di hadapan bobotoh.

 

BACA JUGA : Piala Presiden : Pusamania Borneo FC Pastikan Permaianan Terbaik Saat Diperkuat Boaz Salosa dan Pahabol !

NO COMMENTS

Leave a Reply