Berita Bola : Kemunduran Pep Guardioala Dari Barcelona, Teori Konspirasi ?

Berita Bola : Kemunduran Pep Guardioala Dari Barcelona, Teori Konspirasi ?

0 219

Berita Bola : Kemunduran Pep Guardioala Dari Barcelona, Teori Konspirasi ?

Atribunanews.com – Sosok Pep Guardiola begitu melekat pada Tim Raksasa asal Spanyol  yaitu Barcelona. Guardiola telah memberikan tiga gelar berturut – turut di La Liga untuk Barcelona, pada tahun 2008-2009, 2009-2010, 2010-2011 Guardiola terus merancang Strategi ampuh yang pada akhirnya membuahkan hasil yang begitu memuaskan.

Tak hanya itu bahkan Guardiola mampu mengolah pemain berbakat dan berkelas menjadi kompak, terbukti dari Koleksi gelar juara yang semakin melimpah.

Seperti Copa Del Rey (2008-2009 dan 2011-2012), Piala Spanyol (2009, 2010 juga 2011) tak lupa Piala Super Eropa (2009 dan 2011) pun berhasil di boyong oleh Guardiola dan Barcelona.

© Pep Guardiola In Barcelona

© Pep Guardiola In Barcelona

Selama empat tahun di pimpin oleh Pep Guardiola di Barca, banyak Trofi bergelimangan menghiasi Barcelona, meskipun di atas angin Guardiola pun sempat merasakan Frustasi dikarenakan dirinya gagal mempersembahkan gelar La Liga bagi Messi cs.

© Pep Guardiola In Barcelona

© Pep Guardiola In Barcelona

Tetapi diketahui pada pertengahan 2012 Guardiola di sebut tengah merasakan penat serta jengkel dikarenakan perlakuan Korps Pengadil yang seakan memuluskan Real Madrid untuk berjalan merebut tahta kejuaraan Barcelona.

Madrid sebagai Klub Ibu Kota Spanyol itu terlihat begitu superior di La Liga 2011-2012, Madrid bahkan mampu menutup keunggulan dari Barca dengan meraih sembilan Poin yang pada akhirnya menjadikan Madrid mendapatkan posisi utama.

Ada beberapa pihak dari Barcelona menyatakan jika jarak poin masif itu tidak akan ada jika seandainya para pemain Madrid di bantu oleh wasit.

Beberapa pendukung Barcelona lantas melihat kemenangan 2-1 Madrid di kandang Mallorca pada pekan ke-18 La Liga 2011-2012.

Sebab banyak yang menganggap ketika itu Mallorca harusnya menjadi pemenang atas Madrid dengan terciptanya gol 2-1.

Namun mereka ada gol mereka yang di anulir oleh wasit, dan di sisi lain kemenangan Madrid yang di cetak oleh Jose Callejon di awali oleh dua pelanggaran yang lolos dari pengamatan wasit saat itu.

Ada pula yang menyebutkan ini hanyalah sebagai rangkaian dari konspirasi yang belum tentu benar kepastiannya

Maka dari itu Barcelona lebih baik memfokuskan serangkaian lawan berat yang akan siap mereka hadapi setelah usainya jeda pertandingan EURO 2016 nanti.

 

BACA JUGA : Berita Bola : Walau Dikucilkan, Ashley Cole tetap Bertahan di Roma, Ini Alasanannya !

NO COMMENTS

Leave a Reply