Piala Presiden : Atep Diragukan Tampil Bela Persib Bandung Karena Ayahanda meninggal Dunia !

Piala Presiden : Atep Diragukan Tampil Bela Persib Bandung Karena Ayahanda meninggal Dunia !

0 302

Piala Presiden : Atep Diragukan Tampil Bela Persib Bandung Karena Ayahanda meninggal Dunia !

Atribunanews.com – Laga Persib Bandung melawan Persebaya United akan segera dimulai Mingu (6/9) dalam ajang Piala Presiden 2015 pada malam hari di Stadion Si Jalak Harupat maung Bandung.

Namun dalam pertandingan kali ini nampaknya dari kubu Persib Bandung tak akan menampilkan pemain andalan mereka yaitu Atep.

Hal ini diragukan kepada sang Kapten Tim dikarenakan Ayahanda dari Atep telah meninggal pada Jum’at (4/9) di Cianjur.

Umuh Muchtar selaku Manajer Persib mengupkan ketidak tahuannya apakah Atep akan bisa turun membela Persib atau malah tidak bertanding sama sekali, Pasalnya sosok atep ini sangat dikenal dekat dengan sang Ayahnya.

Keputusan bermainnya Atep dalam laga Persib Bandung Melawan Persebaya United besok akan di tentukan oleh keputusan dari Atep sebagai sang Kapten sendiri.

Djadjang Nurdjaman sebgai pelatih dari Persib Bandung pun ikut menjelaskan saat itu Kondisi ayah dari Atep ini memang tiba – tiba sempat drop sejak dua minggu lalu, setelah sempat dirawat dirumah sakit kondisinya mulai membaik.

Tetapi pada Jum’at sore kemarin, dengan mengejutkan tim Persib Bandung mendapati kabar duka bahwasanya Ayahanda dari sang Kapten Atep telah berpulang ke sisi sang Pencipta.

Tak bisa di sanggah bahwa Djajang juga memahami akan situasi yang membuat mempengaruhi Psikologi Atep.

Hingga saat ini Djajang pun belum bisa memastikan apakah dirinya bisa menurunkan Atep dalam pertandingan melawan Persebaya United pada besok malam.

Untuk diketahui Atep adalah Kapten dari Persib Bandung yang bisa menunjukkan kepercayaan diri lebih matang dari waktu ke waktu.

Bahkan Atep memang di nyatakan memiliki baka dan talenta yang mumpuni untuk mengatasi tekanan dari lawan.

 

BACA JUGA : Berita Bola : Mario Goetze Dan Thomas Muller Sukses Terbangkan Tim Panser German Ke Puncak Klasemen !

NO COMMENTS

Leave a Reply