Piala Presiden : Tantan Sukses Pertegas Kemenangan Persib Vs Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat !

Piala Presiden : Tantan Sukses Pertegas Kemenangan Persib Vs Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat !

0 348

Piala Presiden : Tantan Sukses Pertegas Kemenangan Persib Vs Persebaya di Stadion  Si Jalak Harupat !

Atribunanews.com – Minggu (6/9/15) Ajang antara Persib Bandung melawan Persebaya United berakhir dengan kemenangan Persib Bandung 2-0 pada laga keduanya di Grup A.

Berlokasi di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Persib telah berhasil mengungguli Persebaya pada menit ke-10 melalui Gol cantik Persib yang di cetak oleh Zulham Zamrun.

Meskipun absennya Sang Kapten Persib yaitu Atep dikarenakan sedang berduka pasca meninggalnya Sang Ayah, Persib tetap berusaha memaksimalkan laga dengan hasil akhir dengan kemenangan.

Firman Utina dkk tetap menunjukkan perlawanan ketat dari Persebaya yang juga tampil sangat bagus pada malam itu.

Bahkan ketika saat laga semakin seru Persib Bandung harus menerima kenyataan untuk menarik Supardi dari lapangan di karenakan cedera.

Dibawah pasang mata 30 ribuan pendukung setia Bobotoh Bandung yang kala itu memadati Stadion Si Jalak Harupat, membuat Persib Bandung tampil lebih percaya diri serta lebih agresive untuk menekan lawan perwakilan Jawa Timur yaitu Persebaya United.

Pada Babak Kedua pertandingan pun tak kalah panasnya, kedua kubu semakin saling serang tak hanya itu Persib Bandung pun memasukkan pemainnya yaitu Makan Konate yang kala itu menggantikan Ilija Spasojevic, sehingga membuat permainan semakin menekan Persebaya United.

Tak mau kalah Persebaya United yang menaungi sosok Evan Dimas ini juga semakin menunjukkan penampilan Agresivenya untuk membalas Persebaya

Ditambah setelah Gawang Persebaya kembali di tebas oleh Persib Bandung Untuk kedua kalinya melalui tembakan jarak jauh dari kaki Tantan pada menit ke-52.

Persebaya pun semakin menekan beberapa kali melalui pemainnya Siswanto dkk, namun pertahanan dari Maung Bandung ini begitu kuat.

Apalagi adanya Tony Sucipto dan Ahmad Juprianto semakin membuat gawang Made Irawan dari Persib begitu aman .

Perjuangan Persebaya pun harus terhenti ketika Sang Wasit memutuskan untuk membunyikan peluit sebagai tanda berakhirnya pertandingan babak kedua, hingga akh8ir pertandingan skor sama sekali tak berubah 0-2.

 

BACA JUGA : Berita Bola : Benitez Adalah Pelatih ‘Sempurna’ Untuk Real Madrid !

NO COMMENTS

Leave a Reply