Piala Presiden : Meski Tampil Apik Di Laga Persib Vs Persebaya, Evan Dimas Harus Dievaluasi !

Piala Presiden : Meski Tampil Apik Di Laga Persib Vs Persebaya, Evan Dimas Harus Dievaluasi !

0 192

Piala Presiden : Meski Tampil Apik Di Laga Persib Vs Persebaya, Evan Dimas Harus Dievaluasi !

Atribunanews.com – Minggu, (6/9/15) Persebaya United terpaksa harus takluk dibawah tekanan Persib Bandung dengan hasil Skor 2-0 di ajang Piala Presiden 2015 Grup A berlokasi Kandang Persib Bandung Stadion Si Jalak Harupat.

Ibnu Grahan selaku pelatih Persebaya United mengakui akan kekalahannya saat melawan Persib, namun disisi lain Ibnu juga menilai kualitas para pemain asuahannya semakin meningkat dibandingkan laga – laga sebelumnya.

Tak lepas dari penilaian sang pelatiih, Evan Dimas sebagai pemain andalan Persebaya United harus benar – benar di koreksi sebab banyak sekali pergerakan tetapi bola tetap tidak lancar untuk menuju gawang lawan.

Namun menurut Ibnu permainan Evan Dimas sendiri suda sangat meningkat di bandingkan pertandingan pertama yang ia hadapi.

Hal ini tinggal menunggu seperti apa sosok Evan Dimas kedepannya untuk membuat peluang serta mencetak gol ataupun cara dari pengumpanan bola terhadap rekannya.

Selama dua kali pertandingan Persebaya selalu menelan kekalahan, namun ini menjadi target sang pelatih untuk membimbing anak asuhnya agar bisa memanfaatkan berbagai peluang yang akan sangat menentukan untuk meraih kemenangan.

Selain itu kekalahan yang di alami Persebaya United juga disebabkan transisi dari bertahan menuju menyerang yang di pergerakan oleh Persib begitulah sangat cepat.

Sehingga hal ini juga dirasa membuat Persebaya sulit untuk mengantisipasi pergerakan Persib Bandung kala itu, ujar penilaian Ibnu.

Ibnu pun berharap untuk penampilan Persebaya United diajang berikutnya di laga pamungkas Grup A menghadapi Persiba Balikpapan harus lebih maksimal pada tanggal 10 September nanti.

Dalam Pertandingan berikutnya Jendri Pitoy sebagai kiper inti Persebaya pun optimis untuk mampu lolos ke babak delapan besar, sebab dirasa itu adalah sebagai peluang terakhir untuk menghadapi Persiba Balikpapan.

Persiba hanya membutuhkan hasil imbang agar mampu lolos dalam ajang Piala Presiden 2015 ini, namun dirinya tetap mengusahakan timnya agar mampu semaksimal mungkin melakukan perlawanan di pertandingan ketiga juga untuk memastikan agar mampu memenangkan pertandingannya, ungkap Ibnu.

 

BACA JUGA : Piala Presiden : Tantan Sukses Pertegas Kemenangan Persib Vs Persebaya di Stadion  Si Jalak Harupat !

NO COMMENTS

Leave a Reply