Piala Presiden : Meski Sukses Tundukkan Persebaya, Djadjang Nurjaman Masih Belum Puas dengan Performa Persib Bandung !

Piala Presiden : Meski Sukses Tundukkan Persebaya, Djadjang Nurjaman Masih Belum Puas dengan Performa Persib Bandung !

0 144

Piala Presiden : Meski Sukses Tundukkan Persebaya, Djadjang Nurjaman Masih Belum Puas dengan Performa Persib Bandung !

Atribunanews.com – Kemenangan Persib atas Persebaya United dalam laga A Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (6/9/15).

Kemenangan Persib melalui kaki Tantan dan Zulham Zamrun telah memastikan tiket menuju per empat final di ajang Piala Presiden 2015.

Djadjang sebagai pelatih Persib Bandung juga mengungkapkan akan rasa syukurnya telah mampu lolos ke babak delapan besar, sebab awal pertandingan Persib sempat meragukan performa kami tidak percaya diri.

Meskipun absennya Sang Kapten Persib yaitu Atep dikarenakan sedang berduka pasca meninggalnya Sang Ayah, Persib tetap berusaha memaksimalkan laga dengan hasil akhir dengan kemenangan.

Firman Utina dkk tetap menunjukkan perlawanan ketat dari Persebaya yang juga tampil sangat bagus pada malam itu.

Bahkan ketika saat laga semakin seru Persib Bandung harus menerima kenyataan untuk menarik Supardi dari lapangan di karenakan cedera.

Dibawah pasang mata 30 ribuan pendukung setia Bobotoh Bandung yang kala itu memadati Stadion Si Jalak Harupat, membuat Persib Bandung tampil lebih percaya diri serta lebih agresive untuk menekan lawan perwakilan Jawa Timur yaitu Persebaya United.

Pada Babak Kedua pertandingan pun tak kalah panasnya, kedua kubu semakin saling serang tak hanya itu Persib Bandung pun memasukkan pemainnya yaitu Makan Konate yang kala itu menggantikan Ilija Spasojevic, sehingga membuat permainan semakin menekan Persebaya United.

Untuk sementara ini memuncaki klasemen Grup A dengan poin enam dari dua pertandingan yang telah dilewatinya, lalu Laga berikutnya Tantan dan kawan – kawan akan menghadapi Martapura FC pada 10 September nanti.

Djadjang juga mengakui akan melakukan rotasi pada pertandingan tersebut, hal tersebut bertujuan supaya pemain Persib Bandung tetap menjaga kebugarannya untuk selalu fit dalam menghadapi babak perempat final.

Pada laga ketiga nanti pun Persib sendiri tak ingin menelan kekalahan ketika merotasikan pemainnya nanti, tutur Djadjang yang telah melatih Persib serta memberikan trofi juara ISL 2014.

 

BACA JUGA : Piala Presiden : Meski Tampil Apik Di Laga Persib Vs Persebaya, Evan Dimas Harus Dievaluasi !

NO COMMENTS

Leave a Reply