Berita Bola : Walau Nasib Belanda Di Ujung Tanduk, Danny Blind Tetep Optimis !

Berita Bola : Walau Nasib Belanda Di Ujung Tanduk, Danny Blind Tetep Optimis !

0 136
Berita Bola : Walau Nasib Belanda Di Ujung Tanduk, Danny Blind Tetep Optimis !

Kekalahan Telak 3 – 0 Dari Turki, Tidak Mengurangi Rasa Optimis Dari Blind

Atribunaners.com – Laga lanjutan Grubp – A Kualifikasi Piala Eropa 2016 pada hari Minggu, 7 September 2015 menjadi pertandingan yang cukup mengejutkan. Ataturk Olympic Atadium menjadi saksi dipermalukannya Belanda dengan skor Telak atas Turki.

Turki yang berlaga didepan public sendriri tampil sangat impresih melakukan serangan demi serangan yang mampu membuat skuad Robin Van Persie Cs kerepotan.

Bahkan, Turki mampu mencuri keunggulan lebih dulu dimasa pertandingan baru berjalan 8 menit. Mengingat lawannya adalah Belanda, hal tersebut merupakan gol pembuka yang bias cukup cepat bagi turki.

Berita Bola : Walau Nasib Belanda Di Ujung Tanduk, Danny Blind Tetep Optimis !

Oguzhan Ozyakup, mencetak gol dengan memanfaatkan umpan matang Arda Turan yang sangat jeli melihat celah kosong yang ditempati rekannya didalam kotak penalty gawang lawan.

Ozyakup bergegas menyongsong bola kedalam kotak penalty dan langsung melesatkan bola kearah gawang. Jasper Cillessen yang tak mampu mengatisipasi pergerakan dari Ozyakup terpaksa harus memungut bola didalam gawangnya.

Kecurian dua angka, Belanda tak hanya diam nmenerima gawangnya kebobolan terlebih dahulu. Belanda terus berusaha menciptakan peluantg untuk mencetak gol balasan.

Bukanya Kubu belanda yang mendapat peluang untuk membalas gol yang dicuri pada menit awal pertandingan, namun justru Turki yang kembali membobol gawang Belanda untuk yang kedua kalinya.

Gol kedua tercipta dari aksi pemain yang juga berperan penting terjadinya gol pembuka Turki, kali ini Arda Turan yang mencetak gol kedua bagi Turki dan mengubah kedudukan menjaddi 2 – 0 untuk keunggulan Turki.

Di awal babak kedua, terjadi pergantian pemain dari kubu Belanda yang tertinnggal 2 – 0. Pelatih Belada, Danny menugaskan Georginio Wijnaldumuntuk menggantikan poosisi Georginio Wijnaldum.

Georginio Wijnaldum membuat gebrakan positif, baru masuk sebaagai pemain pengganti pada menit ke – 46, baru saja bermain selama 4 menit Wijnaldum memberikan serangan berbahaya untuk Turki.

Turki nyaris kecolongan gol saat Wijnaldum melesatkan tembakan keras pada menit ke – 50, namun saying, sepakan keras tersebut hanya menghasilkan tendangan gawang lantaran bolanya melebar dari sisi gawang Turki.

pada menit ke-85 Burak Yilmaz yang mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Caner Erkin. Gol tersebut sekaligus memateraikan kemenangan Turki dengan skor 3-0.

Baca Juga Berita Bola : Setelah Tuai Kemengan, Italia Harus Fokus Tatap Laga Selanjutnya !

NO COMMENTS

Leave a Reply