Piala Presiden : Arema Tegaskan Ingin Tuntaskan Laga Lawan PSGC Dengan Hasil Memuaskan !

Piala Presiden : Arema Tegaskan Ingin Tuntaskan Laga Lawan PSGC Dengan Hasil Memuaskan !

0 205
Piala Presiden : Arema Tegaskan Ingin Tuntaskan Laga Lawan PSGC Dengan Hasil Memuaskan !

Joko Susilo Menargetkan Kemenangan Melawan PSGC Adalaah Harga Mati Bagi Arema

Atribunanews.com – Persaingan kompetisi Grub B Piala Presiden 2015 memaang terbilang sengit, pasalnya, hingga pertandingan terakhir yyang dilakoni oleh klub yang berda didalam Grup B semuaya masih meliliki kans untuk lolos kebabak 8 besar.

Hal tersebut tidak membbuat manager Arem Cronus terpengaruh dengann segala hasil pertandingan klub lain yang berada di ggrup B. Manager Arema hanya memfokuskan klub untuk tetapmeraih poin sebanyak – banya untuklolos kebabak 8 besar.

Hingga sekarang Arema mmasih tetap mendudukii posisi puncak Klasmen Grup b dengan 4 poin. Hanya memiliki 4 poin. Disusul Sriwijaya FC (tiga poin), Persela Lamongan (dua poin), dan PSGC Ciamis (satu poin). Tak ayal, pada laga pemungkas grup B melawan PSGC, 9 September nanti, tim Singo Edan bakal tampil habis-habisan.

Piala Presiden : Arema Tegaskan Ingin Tuntaskan Laga Lawan PSGC Dengan Hasil Memuaskan !

Arema akan tetap mengaadakan latihan rutin klub seperti biasanya pada Sein sore.pada latihan tersebut, focus para pemain akan sepeniuhnya dialihkan kepada PSGC Ciamis.

Joko Susilo mengatakan bahwa pertandingan atara Arema Melawan PSGC Ciamis pada 9 sebtember mendatang adalah pertandingan terakhir Arema dan tentunya akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi Arema.

Joko Susilo menambahkan bahwa Arema ingin menjadi Juara grup B, maka dari itu kemenangan melawan PSGC Ciamis adalah harga mati bagi Arema. Karena Joko ingin Arema Cronus memastikan lolos babaak 8 bessar lebig dulu.

Karena jika pada pertandingan nanti Arema Cronus kalah, maka lolos atau tidaknya arema bbergaantung pada pertandingan antara persela melawan Sriwijaya.

Joko Sussillo tidak ingin Arema lolos dengan bergantugpada hasil Pertandingan terakhir kedua klub lain yang sama – sama berada di dalam Grup B.

Selain itu, terjadi sebuah kejadian menarik atas kebijakan dari dari sseluruh klub yang berada di Gru B. Pasalnya, sehari setelah pertandingan, seluruh tim meliburkan para pemain mereka. Tentunya, ini berbeda dengan kebijakan yang diterapkan usai laga pertama.

Karena menurut Joko, motivasi untuk selurruh pemain sangatlah penting. Maka dari itu joko memberi kebijakan untuk meliburkan seluruh pemain selama satu haru agar pemain bisa menghabiskaan waktu bersama Kluarga mereka.

Bagi Joko, satu – satunya pemberi motivasii yang diyakini sangat kuat adalah motvasi dari kluargga.

 

Baca Juga Transfer Pemain : Januari Nanti, Arsenl Siap Datangkan Simone Zaza !

NO COMMENTS

Leave a Reply