Berita Bola : Sempat Bersitegang “Gara gara” De Gea, United Dan Real Madrid Siap Berdamai !

Berita Bola : Sempat Bersitegang “Gara gara” De Gea, United Dan Real Madrid Siap Berdamai !

0 145
Berita Bola : Sempat Bersitegang "Gara gara" De Gea, United Dan Real Madrid Siap Berdamai !

Real Madrid Harus Menunggu Musim Panas Selesei Untuk Mendatangkan De Gea

Atribunanews.com – Setelah gagal mendatangkan David De Gea, sempat terjadi perseteuan antara Manchester United dengan Real Madrid. Management kedua klub sempat saling cekcok perihal kegagalan Real Madrid untuk memboyong David De Gea.

Pada bursa transfer musim kemaarin beritaa transfer David De Gea yang akan pindah ke Real Madrid memang cukup ramai dibicarakan. Namun pihak Manchester United yang enggan melepas David De Gea.

Sebenarnya David De Gea sendiri telah menrima tawaran dari Real Madrid untuk bergabung bersama El Real di Santiago Bernabeu musim ini. Namun justru jawaban pahit keluar dari manager Manchester United yang enggan melepas De Gea untuk real Madrid.

Berita Bola : Sempat Bersitegang "Gara gara" De Gea, United Dan Real Madrid Siap Berdamai !

Penolakan tersebut bukan tanppa alasan, terdengar kabar bahwa pihak United enggan meles De Gea untuk Madrid lantaran Real Madrid dianggap melanggar kesepakatan dengan Manchester United perihal transfer Sergio Ramos.

Sebelum bernegosiasi perihal Tranfer De Gea, kedua klub sudah sepakat untukn transfer Sergio Ramos. Namun faktanya, sesaat setelah Real Maddrid menawar De Gea tersiarkan berita bahwa Ramos telah sepakatt dan menandatangi perpaanjangan kontrak dengan Real Madrid.

Dengan alasan tersebut, maka Van Gaal enggan melepas De Gea untuk Real Madri di bursa Transfer musim panas kemarin, meskipun De Gea sendiri telah mengatakan baahwa ddirinya juga menginginkan pindah ke Real Madrid.

Namun akhir akhir ini sebuah media memberitakan bahwa jajaran Management Manchester United meyakini hubungan antara Manchester United dan real Madrid yang sempat memabas lantaran gagal transfer De Gea akan segera membaik dengan sendirinya seiring berjaalannya waktu.

Pihak United juga menambahkan bahwa transfer De Gea ke Real Madrid bukan gagal, namun hanya saja tertunda. Dan Merekaa meyaakini transfer De Gea akan terealisasi di bursa transfer mendatang.

Namun Madrid bakal harus menunggu hingga musim panas mendatang untuk bisa mewujudkan impian menggaet De Gea, tepat ketika sang pemain berstatus free agent dan bisa mengikat perjanjian pra-kontrak pada Januari mendatang.

 

Baca Juga Piala Presiden : Arema Tegaskan Ingin Tuntaskan Laga Lawan PSGC Dengan Hasil Memuaskan !

NO COMMENTS

Leave a Reply