Berita Bola : Lawan Amerika Serikat, Neymar Bakal dicadangkan Lagi !

Berita Bola : Lawan Amerika Serikat, Neymar Bakal dicadangkan Lagi !

0 148
Lawan Amerika Serikat, Neymar Bakal dicadangkan Lagi

Berita Bola : Lawan Amerika Serikat, Neymar Bakal dicadangkan Lagi !

Atribunanews.com – Carlos Dunga, Pelatih untuk timnas Brazil rupanya belum puas untuk mencadangkan Neymar, di kabarkan dirinya ternyata akan kembali lagi di cadangkan saat akan menghadapi Amerika Serikat pada laga persahabtan nanti.

Sebelumnya Sosok Neymar sebagai Kapten tim Nasional Brazil mengakui kecewa di karenakan hanya tampil sebagai pemain pengganti pada partai uji coba kontra Kosta Rika di Red Bull Arena, New Jersey.

Hal ini ternyata rupanya telah di persiapkan Carlos Dunga selaku pelatih Brazil dengan tidak menghadirkan sosok Neymar.

Pasalnya pemain Barcelona tersebut di pastikan absen pada dua partai kualifikasi Piala Dunia 2018, Oktober 2015.

Absennya Pemain Barcelona ini juga diSebabkan, Neymar menerima kartu merah langsung ketika menghadapi Kolombia.

Kartu merah tersebut diterima Neymar usai terlibat perkelahian dengan bek Kolombia, Jeison Murillo, ketika Brasil kalah 1-0 di babak penyisihan grup Copa America.

Oleh sebab itu Neymar harus didudukkan di bangku cadangan dan baru di masukkan pada menit ke-82 untuk menggantikan posisi Douglas Costa.

Hal ini pun langsung di tanggapi Neymar bahwasanya ia tak terbiasa dengan perlakuan ini, dengan mendudukkannya di bangku cadangan dirinya tak bisa menerima itu.

Neymar sendiri tak pernah di dudukkan dalam bangku cadangan  sebab ia merasa tugasnya selalu menginginkan untuk membantu tim serta membantu pergerakan tim dengan berada di tengah lapangan, tutur Neymar.

Namun Langkah ini di ambil oleh Dunga agar timnas Brazil bisa bermain tanpa adanya sosok Neymar, sebab penyerang Barcelona itu memang akan Absen selama dua pertandingan di awal kualifikasi Piala Dunia 2018 yang belangsung oktober 2015 nanti.

Terkait atas penampiilannya saat melawan Kosta Rika, Neymar merasakan kesulitan untuk memberikan penilaian sebab dirinya menyatakan hanya bermain selama sepuluh menit saja tetapi tim telah menciptakan beberapa peluang dan telah bermain dengan totalitas.

 

BACA JUGA : Berita Bola: Amankan Pique, Spanyol Batalkan Laga Di Santiago Bernabue !

NO COMMENTS

Leave a Reply