Berita Bola : Duet Messi Tevez Diperkirakan Warnai Laga Argentina Vs Amerika Serikat !

Berita Bola : Duet Messi Tevez Diperkirakan Warnai Laga Argentina Vs Amerika Serikat !

0 209
sembilan pemain barcelaona dijatuhi sangsi oleh fifa

Teves Kembali Berduet Dengan Messi,Namun Harus Bersaing Dengan Correa

Atribunanews.com – Setelah lima tahun, kini kita akan kembali melihat duet maut Argentina. Ya, siapaa lagi kalau bukan Carlos Teves dan lionel Messi. Pada pertandingan melwan Amerika Serikat nanti dua Stiker tersebut akan kembali bergandengan dilini depan Timnas Argeentina.

Gerardo Martino akan menmbawa kedua Striker ini berkunjung ke Amerika Serikat untuk menjalani laga persahabatan dengan Meksiko. Rencananya, pertandingan tersebut dijadwalkan pada hari Selasa, 8 September 2015.

Messi dan Tevez sendiri tak pernah lagi bermain bersama sejak Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Mereka berdua juga akan diuji dengan Angel Correa, Striker berdarah Argentina yang saat ini menjadi Striker muda di Atltico Madrid.

Berita Bola : Duet Messi Tevez Diperkirakan Warnai Laga Argentina Vs Amerika Serikat !

Pada pertandingan sebelumnya, maartino memberi kesempatan bagi Correa untuk menjalani laga debutnya bersama Timnas senior ketika Argentina mengalahkan Bolivia 7 – 0.

Pada saat Argentina mengalahkan Bolivia dengan skor akhir telak tanpa balas tersebut, Teves dan Messi juga berada didalam stadion, namun mereka berdua hanya bermain sebagai pemain cadangan.

Tidak dipungkiri bahwa para penonton pasti juga menantikan Messi kembali bermain untuk Argentina, terlebih jika di duetkan dengan Teves, tentunya penonton akan sangat senang menyaksikan pertandingan.

Martino menambahkan, “Kami tahu para penonton akan sangat senang untuk melihat Lionel (bermain) dan kami tidak akan menutup mata untuk melakukan itu, tetapi kami juga harus melihat fisik pemain lain,”

Tevez dan Messi terakhir kali tampil bersama di lini depan Argentina saat tim yang kala itu dibesut Diego Maradona melawan Jerman di perempat final Piala Dunia 2010. Kala itu Jerman menghancurkan Argentina dengan skor 4-0.

Semenjak Mradona melepaskan posisi kepelatihan Argentina dan digantikan oleh Alejandro Sabella, Teves tidak pernah lagi dipanggil untuk membela Argentina. Bahkan.

Teves sendiri baru kembali mengenakan jersey albiceleste setelah dipanggil oleh Martino pada November tahun lalu. Selama hamper satu tahun ini Teves sudah mengikuti 8 laga berseragam Argentina, meskipun 7 laga diantaranya hanya sebaagai pemain cadangan.

 

Baca Juga Berita Bola : Tampil Buruk, Oliver Giroud Banjir Kritikan, Deschamps Tetap Bela Giroud !

NO COMMENTS

Leave a Reply