Akankah  Reuni Kelam  Ibra Kadabra Bersama Pep Guardiola Kembali Terwujud ??

Akankah  Reuni Kelam  Ibra Kadabra Bersama Pep Guardiola Kembali Terwujud ??

0 296
Akankah Reuni Ibra Kadabra Bersama Pep Guardiola Kembali Terwujud_1

Ibrahimovic Bersiap Kembali Jadi Anak Asuh Pep Guardiola

Atribunanews.com – Keterbukaan Striker PSG Zlatan Ibrahimovic perihal kepindahannya Ke Allianz Arena menjadi salah satu kabar yang cukup mencengangkan di Bursa Transfer Musim paas kali ini.

Beberapa hari lalu memang Ibra Kadabra menyampaiakan bahwa kemungkinan dirinya untuk bergabung dengan Pasukan Bavarians musim depan terbuka lebar. Pihaknya menegaskan bahwa kemungkinan ini akan membuatnya berjumpa kembali dengan pelatih lamanya di Barcelona yakni Joseph Guardiola.

Lebih lanjut , ibra menegaskan bahwa Bundesliga merupakan salah satu Liga yang diimpikannya sejak lama, mengingat usianya yang sudah tak muda lagi. Selain itu, perjumpaan dengan sosok pelatih Plontis yang berkharisma, Joseph Guardiola tentunya akan menjadi faktor lain prihal kepindahnnya ke Allianz  Arena.

Meski Masih memiliki ikatan Kontrak dengan PSG sampai dengan tahun 2016 namun hal ini tetap tak menjadi masalah, mengingat sejauh ini Striker Swedia tersebut sudan santer akan berlabuh kembali ke AC Milan musim depan.

Disisi lain, Raksasa Spanyol Real Madrid juga tertarik untuk mendatangkan Striker 33 tahun tersebut, mengingat di Real Madrid saat ini yang menjadi Striker Utama Mereka hanya mengandalkan Karim Benzema.

Namun, Ibra sendiri lebih membuka dirinya untuk merapat ke Bundesliga khusunya merapat berama Bayer Munchen yang diakuinya merupakan salah satu dari Lima Klub terbaik di dunia.  Apalagi disana juga terdapat sosok pelatih yang ikut menciptakan performa Ibra sejak di asuh di Barcelona. Meski Dalam buku otobiografinya, pemain Swedia tersebut sempat mengejek sang manajer dengan menyebutnya sebagai ‘pengecut tak punya nyali’. Namu hal ini pastinya tak akan mempengaruhi respecnya terhadap pelatih berkarakter tersebut.

Mengenai Masalah yang sempat dialami Ibra dengan Pep tentunya hal ini akan dimanfaatkan oleh Real Madrid yang rumornya akan menjual Cristiano Ronaldo ke tanah Prancis, kemungkinan ini semakin besar pula lantaran PSG memang disebut-sebut sangat tertarik untuk menggaet bintang Real Madrid tersebut. Konon, Nasser Al-Khelaifi merupakan penggemar berat sang bintang Real Madrid itu.

Baca Juga :Setelah Berlabuh di Galatasaray, Podolski Tulis Surat Untuk Arsenal !!!

NO COMMENTS

Leave a Reply