Piala Presiden : Tak Mau Tuai Kekalahan, Persela Siap Benamkan Sriwijaya FC !

Piala Presiden : Tak Mau Tuai Kekalahan, Persela Siap Benamkan Sriwijaya FC !

0 140
Tak Mau Tuai Kekalahan, Persela Siap Benamkan Sriwijaya FC

Piala Presiden : Tak Mau Tuai Kekalahan, Persela Siap Benamkan Sriwijaya FC !

Atribunanews.com – Perebutan tahta Piala Presiden 2015 sebagai Jawara semakin memanas. Terlihat dari persiapan Sriwijaya FC yang akan segera bentrok melawan Persela Lamongan pada laga pamungkas sebagai pembuktian di Grup B Piala Presiden 2015 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, Petang ini (9/9).

Laga bergengsi ini bagi Persela Lamongan tak ada hal lain selain hanya memburu kemenangan untuk menaklukkan Sriwijaya FC pada laga nanti, sebab melalui cara ini satu – satunya cara mereka bisa lolos di babak delapan besar.

Sang pelatih Didik Ludianto telah memberikan motivasi kepada anak didiknya agar nanti bisa tampil lebih tenang dan tanpa beban melawan Laskar Wong Kito.

Sebab tim sudah di persiapkan dengan matang, bahkan pihaknya pun kemari telah latihan untuk mengatasi penyelesaian akhir serta membuat peluang.

Dalam laga ini nampak Persela Lamongan akan duel habis – habisan untuk berjuang menentukan nasibnya sebab Didik tak mau para pemainnya harus rendah diri.

Dengan nama besar Sriwijaya FC, itu salah satu materi pemain, sebab bisa dikatakan Sriwijaya FC masih sedikit di atas dari Laskar Persela Lamongan.

Dirinya cenderung mengungkapkan bahawa sepakbola hanya mementingkan gengsi, sebab apapun bisa terjadi dilapangan.

Tak ada yang mengetahui siapa pemenang dalam laga nanti, “tinggal Menang atau Pulang” ujar Didik sang pelatih Persela Lamongan.

Di lain pihak Benny Dolo sang pelatih juga telah meracik strategi khusus untuk membongkar pertahanan Laskar Joko Tingkir.

Sriwijaya juga enggan untuk bermain aman dengan sekedar mencari hasi imbang sebab Benny meyakinkan jika timnya telah siap untuk memburu kemenangan di laga nanti sore.

Benny juga mengungkapkan hasil imbang cukup sebagai tiket untuk lolos, namun hasil ini menggantungkan nasib Sriwijaya FC kepada tim lain.

Oleh karena itu Pihaknya akan tetap mengincar kemenangan dengan meraih sebanyak gol sebab apabila terus bermain aman Persela akan membuat tekanan lebih besar.

Benny Dolo juga menegaskan bahwa Tim Laskar Wong Kito telah siap bangkit, Sriwijaya FC telah melupakan asanya ketika kalah melwana Arema sebab mereka semua adalah pemain Profesional, sehingga tak ada istilah trauma akan kekalahan dari sepak bola.

 

BACA JUGA : Berita Bola : Messi Adalah Orang Yang Paling Dirindukan Pedro Sejak Gabung Ke Chelsea !

NO COMMENTS

Leave a Reply