Piala Presiden : Ada Atribut PSSI Di Piala Presiden, BOPI Panggil Mahaka !

Piala Presiden : Ada Atribut PSSI Di Piala Presiden, BOPI Panggil Mahaka !

0 154
Ada Atribut PSSI Di Piala Presiden, BOPI Panggil Mahaka !

Piala Presiden : Ada Atribut PSSI Di Piala Presiden, BOPI Panggil Mahaka !

Atribunanews.comBOPI (Badan Olahraga Profesional Indonesia) kini akan berencana memanggil pihak Mahaka Sports and Entertainment sebagai promotor turnamen Piala Presiden 2015, guna mengoreksi pelaksanaan kejuaraan yang diikuti oleh 16 klub Divisi Utama dan Indonesia Super League.

Heru Nugroho selaku Sekretaris Jenderal dari BOPI mengatakan pihaknya akan memanggil Mahaka Sports pada tanggal (10/9) nanti untuk mengoreksi apa saja yang terjadi pada saat pertandingan putaran pertama di mulai.

Menurutnya beberapa masalah ada yang terjadi selama pertandingan, mulai dari wasit tetap mengenakan atribut Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesooa (PSSI) yang telah di bekukan sertaa adanya spanduk bertuliskan menyindir pihak BOPI dan Menteri Pemuda Olahraga.

Kesepakatan pun telah di capai beberapa waktu lalu, tetapi hingga saat ini fakta di lapangan seperti itu masih juga di temui, ada yang menggunakan logo juga ada pula yang tak memakainya semua telah di data  oleh pihaknya, ungkap Heru Nugroho.

Oleh sebab itu pihak BOPI akan meminta penjelasan kepada Mahaka Sports apa yang terjadi dilapangan guna mengoreksi semua yang akan menjadi acuan pihaknya untuk lebih baik kedepannya.

Heru juga menambahkan jika pihak Promotor tak mampu memberikan penjelasan tentang masalah hal ini, maka pihak BOPI tak akan lagi memberikan rekomendasi untuk menggelar turnamen untuk kedepannya.

Turnamen Piala Presiden 2015 ini telah berlangsung di empat kota besar yaitu Bandung, Malang, Bali, juga Makassar, pertandingan pada babak pertama di kota-kota tersebut hampir keseluruhannya telah selesai.

Sebelum terjadi babak delapan besar, BOPI akan melakukan evaluasi termasuk ikut memantaau hak dan kewajiban yang harus bisa di terima klub dari promoter.

Evaluasi ini tak hanya di lakukan pihak Promotor melainkan juga kan di lakukan kepada promotor turnamen Piala Presiden 2015, serta promotor Piala Kemerdekaan 2015 yang saat ini sudah memasuki babak Semifinal.

 

BACA JUGA : Piala Presiden : Tak Mau Tuai Kekalahan, Persela Siap Benamkan Sriwijaya FC !

NO COMMENTS

Leave a Reply