Berita Bola : Rooney Dan Kane Sukses Benamkan Swiss Di Kualifikasi EURO 2016 !

Berita Bola : Rooney Dan Kane Sukses Benamkan Swiss Di Kualifikasi EURO 2016 !

0 167
Berita Bola : Rooney Dan Kane Sukses Benamkan Swiss Di Kualifikasi EURO 2016 !

Satu Gol Kegawang Swiss, 50 Gol Bersama Inggris, Rooney Cetaak Rekor Topskor Sepanjang Masa

Atribbunanews.com – Putaran lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2015 yang mempertemukan Inggris dengan Swiss berjalan sangat seru dan ramai. Selain itu, banyak hal mernarik yang sayang untuk dilewatkan.

Pertandingan yang digelar di Wembley pada Rabu 9 September dini hari tadi selain mencatatan kemenaagan Inggris 2 – 0 juga mencatatkan Wayne Rooney sebagai top skor Inggris sepajang masa.

Sejak pertandingan dimmulai, pasukan The Tree Lions suda mengguasai jalannya pertandingan. Peluang emas sering didapatkan kubu Inggris, namun para pemain lini depan masih blm dapat memaksimalkan hingga menjadi sebuah gol.

Berita Bola : Rooney Dan Kane Sukses Benamkan Swiss Di Kualifikasi EURO 2016 !

Yang menarik lagi, inggris terpaksa harus melaakukan pergantian pemain diawal babak pertama. Hal tersebut memaksa Hodgson memasukan Ross Barkley untuk menggantikan Fabisan Delph yang terkapar karena masalah hamstring.

Serangan demi serangan terus dilancarkan pasukan Inggris guna mencuri keunggulan atas Swiss. Namun selama pertandingan babak pertama kedudukan tetap 0 – 0 dan memaksa kedua klub mengakhiri babak pertama dengan skor kaca mata.

Dimulainya babak kedua, seolah Inggris kehilaangan irama permainan sehingga intensitas serangan menjaadi menurun. Sedangkan pertahanan Swiss masih tetap solid dan membuat pasukan The Tree Lion kesusahan untuk menembus pertahanan mereka.

Melihat klubnya belum menuai hasil positif, Hodgson memutuskan untuk menarik keluar Jonjo Shelvey dan menggantikannya dengan harry Kane dimenit ke 57.

Sebuah keputusan yang sangat tepat dari Hodgson, baru bermain 10 menit, Harry Kane sukses menceploskan bola kedalam gawang Swiss setelah menerima assist akurat dari Luke Saw.

Swiss sempat memiliki kesempatan untuk membalas. Sayang usaha Xherdan Shaqiri lewat tendangan kerasnya masih melebar dari sasaran.

Inggris mendapat hadiah penalti di menit 84 usai Raheem Sterling dijatuhkan Granit Xhaka di kotak terlarang. Hal ini pun menjadi momen bagi Rooney untuk mencatatkan rekor pribadi.

Wayne Rooney yang ditunjuk sebagai algojo penalty akhirnya sukses menetak gol keduaa bagi Inggris. Da gol tersebut mengantarkan Rooney menjadi top skor sepaanjang masa Inggris.

Dalam sisa – sisa menit pertandingan,inggris masih tetap melancarkan serangan. Namun saat peliut berakhirnya pertaandingan dibunyikan oleh wasit, kedudukan masih tetap 2 – 0 untuk Inggris.

Baca Juga Piala Presiden : Konflik Internal Psgc Ciamis Akan Coba Dimanfaatkan Arema Cronus Guna Duduki Posisi Puncak !

NO COMMENTS

Leave a Reply