Piala Presiden: Ditahan Imbang PSGC, Arema Tempati Runner Up Klasemen !

Piala Presiden: Ditahan Imbang PSGC, Arema Tempati Runner Up Klasemen !

0 150
Ditahan Imbang PSGC, Arema Tempati Runner Up Klasemen !

Piala Presiden: Ditahan Imbang PSGC, Arema Tempati Runner Up Klasemen !

Atribunanews.com – Laga kontra antara Arema Cronus melawan PSGC Ciamis kemarin dalam kelanjutan dari laga Grup B menghasilkan skor 1-1, nampaknya kedua kubu begitu sama kuat saat pertandingan berlangsung kemarin Malang, Rabu (9/9/15).

Gol yang sama – sama di cetak oleh kedua tim pada pertandingan ini diciptakan melalui titik penalti, nama Samsul Arif sukses memberikan gol untuk Arema Cronus pada penghujung babak pertama.

Pada menit ke 67 Arema kembali memiliki peluang melalui kaki Hendro Siswanto, tetapi sepakannya meleset jauh dari gawang.

Semenit kemudian, Samsul Arif melesatkan tembakan keras menuju Gawang PSGC Ciamis tetapi sepakannya melenceng ke kiri gawang Irpan.

Namun disini PSGC cenderung lebih memilih bertahan daripada mengambil resiko dan hanya mengandalkan serangan balik cepat yang di motori Andi Dwi Kurniawan.

Menit ke 73 memanfaatkan kemelut di kotak penalti Arema, Budiawan melepas tembakan ke sisi kanan gawang Arema.

Setelah pemain di turunkan untuk minum, PSGC dengan optimis membuat penekanan dalam permainan untuk menekan pertahanan Arema Cronus.

Menit ke 82 pergerekan Osas Saha di kotak Penalti nyaris membuat PSGC menyamakan kedudukan namun I Made Wardhana dengan cekatan menepis bola dari penguasaan Saha.

Tetapi PSGC Ciamis yang ternyata membuat kejutan dengan menyamakan skor melalui kaki Osas Ikpefua di menit ke-87.

Usai gol yang di ciptakan oleh Osas Saha ini begitu meningkatkan tensi permainannya namun tetap saja hingga permainan memasuki akhir pertandingan tak ada sama sekali gol yang tercipta dari kedua tim.

Hasil yang di toreh ini membuat posisi Arema akhirnya meraih predikat runner-up Grup B dengan memperoleh hanya lima poin.

Sedangkann sebagai jawara di puncak Grup B di raih oleh Sriwijaya FC dengan meraih enam poin hanya selisih satu poin dari Arema Cronus.

Arema pun harus terpaksa menjadi runner up karena harus di tahan oleh PSGC Ciamis, hal ini juga di ungkap oleh Joko Susilo.

Dirinya mengakui telah memahami alasan di balik kegagalan anak asuhnya ketika berlaga dengan PSGC Galuh Ciamis.

Pelatih Arema Cronus ini menyebut anak asuhnya mengalami gangguan psikologis, meskipun Arema bermain di kandang tetapi lawan pun bertahan total, sedangkan tim sendiri ingin unggul lebih dahulu, hal ini membuat mereka pada akhirnya kurang kontrol.

 

 

BACA JUGA : Berita Bola : Menangi Penghargaan Sebagai Klub Terbaik 2015, Barcelona Langsung Bidik Dua Punggawa Klub Raksasa Premier League !

NO COMMENTS

Leave a Reply