Piala Presiden : Perjalanan Persela Lamongan Harus Terhenti Sampai Di Penyisihan Grup !

Piala Presiden : Perjalanan Persela Lamongan Harus Terhenti Sampai Di Penyisihan Grup !

0 242
Perjalanan Persela Lamongan Harus Terhenti Sampai Di Penyisihan Grup !

Piala Presiden : Perjalanan Persela Lamongan Harus Terhenti Sampai Di Penyisihan Grup !

Atribunanews.com – Harapan Persela Lamongan untuk mengantongi tiket delapan besar telah pupus, sebab Sriwijaya tak tanggung – tanggung menekuk lutut Laskar Joko Tingkir ini dengan skor 2-0 tanpa balas sama sekali.

Namun kegagalan kali ini nampaknya membuat Pihak Persela telah memahami serta sang pelatih Didik Ludiyanto lebih ber lapang dada, pelatih Persela ini juga mengaku tak mempermasalahkan kegagalan anak asuhannya pada ajang kali ini.

Tak lupa Didik Ludiyanto pun mengucapkan selamat atas prestasi yang di raih oleh Sriwijaya FC sekaligus kemenangan yang membuatnya semakin pasti mengantongi tiket menuju delapan besar.

Didik juga mengakui bahwa kondisi dalam timnya memang tak bisa di pungkiri seperti adanya, di tambah kekalahan Persela atas Sriwijaya FC melalui Gol – Gol Persela pada laga yang di helat di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (09/09) ini di cetak Patrich Wanggai dan Wildansyah.

Dengan kekalahan ini, Persela Lamongan hanya mengoleksi dua poin dari dua kali pertandingan dengan hasil imbang serta sekali kalah.

Sementara dengan kemenangan yang telah di raih Sriwijaya FC, akhirnya mampu mengoleksi enam poin hasil dari dua kemenangan dan satu kekalahan.

Didik juga menegaskan bahwa pada laga ini anak asuhnya bermain tak seperti biasanya, menurutnya anak asuhnya tak bermain maksimal.

Dalam laga Persela melawan Sriwijaya FC, tim Laskar Wong Kito langsung menekan pertahanan Persela begitu laga telah di mulai, laga tersebut belum genap berlangsung semenit, TA Musafri langsung mendapat peluang emas, namun sundulannya masih mengarah tepat ke penjaga Gawang Persela.

Titus Bonai mendapat peluang emas membawa Sriwijaya FC unggul pada menit 14. Namun, sundulannya ke gawang yang sudah tak terjaga masih melambung di atas mistar gawang.

Persela juga sempat melancarkan serangan balik melalui Dendy Sulistiawan. Namun, upayanya kandas di kaki Abdoulaye Maiga.

Dendy yang terjatuh di kotak penalti Sriwijaya justru mendapat kartu kuning dari wasit Jerry Elly karena dinilai diving.

Petaka akhirnya datang pada menit 65. Zaenal Haq menggaet kaki Syakir Sulaiman di kotak penalti.

Jerry Elly menunjuk titik putih dan menghadiahi Haq kartu kuning, dalam kesempatan ini Patrich Wanggai sukses menjadi algojo dalam membobol gawang Persela Lamongan.

Sriwijaya pun tak mengendorkan tekanan terhadap Persela Lamongan bahkan pada menit ke – 70 mereka menggandakan skor.

Saat itu Huda yang maju menutup pergerakan pemain Sriwijaya- tak mampu menjangkau sepakan lob Wildansyah. Hal ini menambah kekalahan Persela hingga babak Akhir dengan 2-0 atas Sriwijaya FC.

 

BACA JUGA : Berita Bola : Menangi Penghargaan Sebagai Klub Terbaik 2015, Barcelona Langsung Bidik Dua Punggawa Klub Raksasa Premier League !

NO COMMENTS

Leave a Reply