Piala Presiden : Misi Wajib Menang Jadi Harga Mati Persebaya Di Laga Terakhir Penyisihan Grup Piala Presiden !

Piala Presiden : Misi Wajib Menang Jadi Harga Mati Persebaya Di Laga Terakhir Penyisihan Grup Piala Presiden !

0 333
Misi Wajib Menang Jadi Harga Mati Persebaya Di Laga Terakhir Penyisihan Grup Piala Presiden !

Piala Presiden : Misi Wajib Menang Jadi Harga Mati Persebaya Di Laga Terakhir Penyisihan Grup Piala Presiden !

Atribunanews.com – Setelah menelan kekalahan dari Persib Bandung, nampaknya Persebaya United malah semakin siap menghadapi partai selanjutnya melawan Persiba Balikpapan untuk segera memastikan untuk mendapatkan tiket menuju babak delapan Besar di Piala Presiden 2015.

Pertandingan yang akan saling sikut ini akan segera di gelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (10/9) sore hari.

Dua kali tanpa meraih sama sekali kemenangan, Eko Romeo Yudiono selaku Asisten dari Manajer Bajul Ijo juga ikut menanggapi hal ini.

Sebagaimana potensi yang dimiliki Persebaya United saat ini Eko Romeo Yudiono selaku asisten manajer Bajul Ijo menjelaskan jika menghadapi laga hidup mati ini, sang pelatih Ibnu Grahan telah menyiapkan strategi guna meredam serangan dari tim Beruang Madu.

Eko mengungkapkan bahwa pertandingan ini dirasa cukup berat, Persiba dirasa cukup fit sedangkan pihaknya harus menang dalam laga kali ini.

Oleh sebab itu pihak Persebaya United harus benar – benar harus mengatur strategi pamungkas untuk mencuri poin dari Persiba, sedangkan Persiba hanya meraih hasil seri untuk mendapatkan tiket babak delapan Besar Piala Presiden 2015.

Eko juga menambahkan bahwa Ibnu telah meminta seluruh pasukannya untuk tak lengah sedikit pun atau harus menjaga konsentrasi serta lebih fokus untuk meraih kemenangan pada laga terakhirnya ini.

Persebaya sendiri akan menurunkan kekuatan penuh termasuk beberapa pemain yang pernah menghuni skuat timnas Indonesia U-19 yang menjuarai Piala AFF U-19 2013 lalu. Hanya saja, kondisi Slamet Nur Cahyo masih diragukan untuk tampil.

Sedangkan dari kubu Lawan sendiri telah dirasa siap tanpa gentar sedikitpun untuk melawan Persebaya United.

Sebab bagi Persiba sendiri ini adalah laga yang juga untuk menentukan timnya untuk lolos menuju babak delapan besar di piala Presiden 2015.

Eduard Tjon selaku pelatih Persiba dan Mantan pelatih Persela Lamongan itu menuturkan, kekuatan calon lawannya itu masih setara dengan tim asuhannya. Menurutnya, hanya Persib Bandung saja yang merupakan lawan terberat di grup A.

 

BACA JUGA : Piala Presiden : Rotasi Pemain Pastikan Warnai Laga Persib Sore Nanti !

NO COMMENTS

Leave a Reply