Berita Bola : Rahmad Darwaman Ragukan Profesionalitas Persija Jakarta !

Berita Bola : Rahmad Darwaman Ragukan Profesionalitas Persija Jakarta !

0 169
Rahmad Darwaman Ragukan Profesionalitas Persija Jakarta !

Berita Bola : Rahmad Darwaman Ragukan Profesionalitas Persija Jakarta !

Atribunanews.com – Salah satu klub Persija nampaknya semakin berusaha untuk menunjukan taringnya, Pelatih Rahmad Darmawan tidak sependapat dengan kebijakan manajemen Persija Jakarta yang meliburkan pemain setelah tampil di Piala Presiden 2015.

Usaha Persija Jakarta di Piala Presiden 2015 harus terhenti setelah Ismed Sofyan dan Kawan – kawan menghuni dasar klasemen Grup C dengan hanya mengoleksi dua poin.

Penampilan buruk Persija ini tak terlepas dari persiapan yang minim yakni selama empat hari jelang tampil pada turnamen.

Ditambah setelah harus terpaksa pupus akan harapannya di Piala Presiden 2015, manajemen memutuskan untuk meliburkan pemain.

Sebelumnya juga Manajemen Persija ini sempat telah meliburkan para pemainnya saat kompetisi di Indonesia  dibekukan.

Dalam hal ini Rahmad Darmawan menjelaskan bahwa dirinya telah berkali kali mengatakan ketidak setujuannya ini terhadap keputusan sebagai klub Profesional yang harus meliburkan pemainnya.

Menurut Rahmad Darmawan sendiri, sebagai klub Profesional, sebuah tim harus tetap berkegiatan, sebab sebuah citra dari klub itu haruslah tetap terjaga.

Bahkan harus ada wujudnya serta apapun wujud dan aktivitas latihannya, tambah Rahmad Darmawan.

Diliburkannya pemain ini banyak yang menduga adanya kemungkinan besar karena permasalahan finansial yang saat ini melilit manajemen Macan Kemayoran Persija Jakarta.

Menurut RD, permasalahan tersebut sebetulnya bisa diselesaikan dengan berbagai cara.

Rahmad Darmawan juga menuturkan bahwa Aktivitas latihan dikaitkan finansial itu masih bisa di bicarakan, sebagai solusi dari Rahmad Darmawan yaitu mengadakan pertandingan Persahabatan.

Maksud dari Pertandingan Persahabatan yang di ungkapkan oleh Rahmad Darmawan ini adalah sebagai pembantu untuk pembiayaan program pelatihan atau bisa juga sebagai latihan yang sifatnya di gelar tiga kali dalam sepekannya.

 

BACA JUGA : Piala Presiden : Misi Wajib Menang Jadi Harga Mati Persebaya Di Laga Terakhir Penyisihan Grup Piala Presiden !

NO COMMENTS

Leave a Reply