Berita Bola : Ahmad Nufiandi Masuk TNI, Arema Cronus Merestui !

Berita Bola : Ahmad Nufiandi Masuk TNI, Arema Cronus Merestui !

0 289
Ahmad Nufiandi Siap Jalani Pendidikan Masuk TNI, Arema Cronus Merestui !

Berita Bola : Ahmad Nufiandi Siap Jalani Pendidikan Masuk TNI, Arema Cronus Merestui !

Atribunanews.com – Sosok Ahmad Nufiandani sebagai salah satu pemain Arema Cronus rupanya ini benar – benar akan direstui Tim yang menaunginya untuk masuk dan bergabung dalam Kesatuan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Tak hanya itu, sekarang di kabarkan bahwa saat ini mantan punggawa tim nasional Indonesia U-23 ini telah mengikuti pendidikan di Rindam III Siliwangi, Bandung.

Selain Ahmad Nufiandani masih ada beberapa mantan punggawa yang pernah membela timnas U-23 di SEA Games 2015 lainnya juga turut iku serta dalam pendidikan itu, diantara lain ialah Manahati Lestusen, Dimas Drajad, Teguh Amiruddin, Wawan Febrianto, Abduh Lestaluhu serta nama Ravi Murdianto.

Mereka akan di rencanakan mengikuti pendidikan selama enam bulan, dan bahkan para pemain itu juga akan benar – benar meninggalkan kegiatan bersama klub masing – masing selama masa pendidikan itu.

Ruddy Widodo selaku Manajer Umum Arema, juga telah mengatakan bahwa Ahmad Nufiandani memang teah izin beberapa hari yang lalu untuk mengikuti pendidikan TNI, dirinya pun selaku sebagai orang tua yang membina Dani di Club juga pastinya memberikan izin.

Meskipun begitu Ruddy juga mengingatkan Dani jika dirinya masih terikat kontrak yang sangat panjang bersama Arema untuk mengisi posisi winger itu masih terikat kontrak panjang dengan tim Arema Cronus.

Dan apabila Dani memang di butuhkan tim sewaktu – waktu dirinya mau atau tidak mau harus siap, dan harus kembali membela Arema Cronus, Risiko itu juga telah di jelaskan kepada Ahmad Nufiandani.

Selain memngingatkan akan ketentuan yang harus di jalani oleh Ahmad Nufiandani, Ruddy Selaku Manajer dalam tim pun turut memberikan sarannya yaitu ketika dirinya ingin menjadi tentara tak perlu tanggung-tanggung, dan apa bila ada tes Perwira dirinya pun lebih baik mengikutinya.

Sedangkan itu saat ini kondisi Dani sendiri sedang mengalami cedera parah usai berlaga di turnamen Sunrise of Java Cup 2015 Banyuwangi, dan untuk memasuki dunia TNI itu adalah suatu kemauannya sendiri.

Ditambah pengamatan yang tak terlepas akan kondisi persepak bola Indonesia saat ini yang masih juga belum jelas untuk di jadikan sandaran hidup di masa depan juga tak terlepas dari Dani.

 

BACA JUGA : Piala Presiden : Misi Wajib Menang Jadi Harga Mati Persebaya Di Laga Terakhir Penyisihan Grup Piala Presiden !

NO COMMENTS

Leave a Reply