Berita Bola : Mu Vs Liverpool, Duel Tim Sakit !

Berita Bola : Mu Vs Liverpool, Duel Tim Sakit !

0 237
Berita Bola : Mu Vs Liverpool, Duel Tim Sakit !

Dua Tim Kikuk Bertemu Dalam Sebuah Pertandingan ! Bagaimana Jadinya ?

Atribunanews.comOld Traford akan kemballi bergemuruh dengan bertemunya Manchester United dengan Liverpool. Namun pertandingan kedua klub yyang merupakan musu tradisional tersebut akan berlangsung pada hari Minggu 12 September.

Namun, sekarang gebyarnya tidak terasa tuntas karena tidak membahana pada sisi kinerja, strategi, dan teknis. Tidak seperti pertemuan – pertemuan kedua klub ini pada musim musim sebelumny.

Jika mereview beberapa hasil pertandingan terakhir Liverpool maupun Manchester United, dua klub yag bertaburan pemain bintang kelas dunia ini seakan tidak tau apa yang hharus dilakukan didalam lapangan.

Manchester united sendiri selalu tampil kurang dalam setiap laga. Pola permainan ala Van Gaal yang katanya indah dan mematikan justru menjadikan para pemain kebingungan untuk melakukan pass and move.

Manchester United juga seperti tak pernah menemukan penyumbat yang tepat untuk menutup kebocoran lini belakang.

Di lini depan, Setan Merah seperti lupa bagaimana menggunakan penyerang sayap serta mengeksploitasi penyerang kedua. Apalagi striker Wayne Rooney pada usia 29 tahun bak sudah menjadi pemain jompo.

Berita Bola : Mu Vs Liverpool, Duel Tim Sakit !

Disisi lain, Liverpool juga tak kalah menggelikan. Seorang manajer yang terkenal berotak Albert Einstein. Brendan Rodgers agaknya lebih ingin terkenal sebagai manajer jagoan eksperimen di Premier League.

Belum rampung dengan pola tiki taka ciptaannya, kini Liverpool dijejali juga dengan direct football khas Inggris. Padahal, tiki taka ala Rodgers tersebut nyaris membawa Liverpool meraih trofi Premier League pada musim 2013/14.

Salah satunya, dengan masukny Christian Benteke yang cukup tinggi, Rodgers mulai memainkan bola lambung yang membuat Phllipe Courtinho semakin tidak mengerti apa yang diinginkan Rdgers.

Beberapa pendapat mengatakan bahwa masalah pada kedua tim besar itu lebih kepada faktor psikologis. Dalam kondisi seperti sekarang ini dibutuhkan pemicu yang dahsyat.

Danny Ings, juga mengacu pada kebutuhan akan sebuah pemicu. Premier League musim ini sangat keras dan setiap peristiwa harus menjadi pelajaran. Karena itu, sudah saatnya Liverpool bergerak maju untuk memastikan langkahnya.

Baca Juga Piala Presiden : Sukses Kandaskan Persiba Balikpapan Membuat Persebaya Lolos Tembus 8 Besar Dampingi Persib Di Grup A !

NO COMMENTS

Leave a Reply