Piala Kemerdekaan : Walau Tampil Degan 10 Pemain, PSMS Medan Sukses Sabet Gelar Juara !

Piala Kemerdekaan : Walau Tampil Degan 10 Pemain, PSMS Medan Sukses Sabet Gelar Juara !

0 336
Walau Tampil Degan 10 Pemain, PSMS Medan Sukses Sabet Gelar Juara !

Piala Kemerdekaan : Walau Tampil Degan 10 Pemain, PSMS Medan Sukses Sabet Gelar Juara !

Atribunanews.com – Datang dari ajang Piala Kemerdekaan 2015, yaitu laga antara PSMS Medan melawan Persinga Ngawi, di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (13/9) malam.

Bermain dengan sepuluh pemain, PSMS harus rela tertinggal 1-0 sejak menit ke 38′ akan tetaapi akhirnya PSMS mampu keluar sebagai juara, PSMS pun berhak atas uang senilai Rp 1,5 miliar.

Sejak awal pertandingan memang kedua tim telah mencoba bermain bertahan dalam menyerang, permainan juga begitu keras di tunjukkan oleh pemain PSMS Medan maupun Persinga Ngawi.

Namun pada menit ke-26 gawang PSMS Medan yang di jaga oleh Guntur Pranata harus rela kebobolan lebih dahulu sebab kesalahannya dalam meninju bola hasi umpan silang.

Jefri Kurniawan pemain dari Persinga Ngawi dengan cerdik mendapatkan peluang di kotak penalti untuk menyambut bola serta melesakkan ke gawang PSMS untuk membawa Persinga Ngawi unggul 1-0.

Dalam keaadaan tertinggal, PSMS Medan malah semakin meningkatkan ke Agresive annya akan tetapi PSMS Medan malah harus rela kehilangan salah satu pemainnya yaitu Asrul Rohundua yang telah mendapat usiran dari wasit akibat menerima kartu kuning ke dua pada menit 38′.

Babak kedua telah di mulai, meskipun telah kehilangan satu pemainnya PSMS Medan malah tak menurunkan semangatnya, pihaknya malah terus membuat tekanan serta menjadikan Persinga Ngawi yang juga menigkatkan serangan merasa kesulitan mencari celah.

Akan tetapi PSMS Medan mampu membuktikan perjuangannya bersama sepuluh pemain, Aldiano Herdianto yang baru saja masuk menit 53′ mampu menunjukkan kepiawaiannya dalam mengolah si bundar.

Terbukti dirinya hanya membutuhkan delapan menit untuk membobol gawang Persinga Ngawi dari tengah lapangan serta di sambut sundulan.

Tak cukup disitu semangat anak – anak Laskar Ayam Kinantan terlihat dari sosok Legimin Raharjo yang membuat PSMS Medan mendapatkan kemenangan.

Legimin sukses memanfaatkan umpan tendangan bebas dari Guntur sehingga langsung saja di sambar olehnya hal ini membuat PSMS Medan menjadi juara.

 

BACA JUGA : Diejek Mandul, Ronaldo Buktikan 5 Golnya Bawa Real Madrid Unggul 0-6 Atas Espanyol !

NO COMMENTS

Leave a Reply