Berita Bola : Kian Merana, Suporter Liverpool Kirim Petisi Agar Segera Pecat Brendan Rodgers !

Berita Bola : Kian Merana, Suporter Liverpool Kirim Petisi Agar Segera Pecat Brendan Rodgers !

0 163
Kian Terpuruk, Suporter Liverpool Kirim Petisi Agar Segera Pecat Brendan Rodgers !

Berita Bola : Kian Merana, Suporter Liverpool Kirim Petisi Agar Segera Pecat Brendan Rodgers !

Atribunanews.com – Setelah kalah dan dipukul telak dari Manchester United di Old Trafford pada akhir pekan lalu, kini sosok Brendan Rodgers sebagai pelatih dari Liverpool semakin mengalami penekanan.

Banyak sekali yang menuntut agar sang pelatih tersebut segera di pecat, karena Brendan Rodgers di anggap masih mengulangi kejadian pada musim lalu ketika Liverpool harus rela gagal untuk bersaing di liga dan malah tersingkir dari turnamen lainnya mulai dari Liga Champions, hingga Piala Liga lainnya.

Tak hanya melalui protes saja, melainkan kini telah ada situs yang bertajuk GoFundMe menjadi trending topic di Inggris dan kini telah bermunculan di laman dunia maya untuk meningkatkan sumbangan suaranya agar Liverpool segera percepat pemecatan Brendan Rodgers.

Selama lima pekan ini Liverpool telah mengalami dua kekalahan dan bermain sekali imbang, hasil itu juga membuat Liverpool harus berada di peringkat kesembilan klasemen sementara Liga Inggris.

Michael Gavin dalam hal ini juga turut ikut mengikuti GoFund Me untuk memecat Brendan Rodgers dengan mengungkapkan melalui tulisan yaitu agar Brendan Rodgers segera di pecat karena telah tak waktu lagi untuk Liverpool.

Tak hanya itu saja salah seorang di juga mengirimkan petisinya melalui situs Change.org, seseorang fanatik Liverpool bernama Steven Red juga menginisiasi sebuah petisi kepada sang pemilik Liverpool yaitu John Henry agar mengakhiri masa kerja Brendan Rodgers.

Dalam pengantar petisi tersebut, Red menyatakan Liverpool telah terjebak bersama seorang manajer yang plin plan selama tiga tahun terakhir, petisi tersebut juga telah mendapatkan dukungan hampir tiga ribu lebih oleh netizen.

Red juga mengingatkan kembali akan pernyataan Rodgers setelah kegagalan pada musim lalu, Pelatih asal Irlandia Utara itu mengatakan musim itu mereka gagal di karenakan tak mencetak banyak gol sebab tak adanya penyerang yang top di lini depan.

Rodgers telah menghabiskan dana sebesar 75 poundsterling dengan membeli sosok Sturridge, Borini, Lambert, Balotelli, dan Aspas, namun menurut Red tetap saja tak ada hasil.

Sosok Brendan Rodgers ini pertama kali bergabung dan di perkenalkan di Liverpool pada Juni tahun 2012, dirinya datang dengan membawa ambisi dan juga gagasan setiap tim tamu akan melakoni debut selama 90 menit terpanjang di Anfield karena bola di kuasai oleh Liverpool.

Selama 18 bulan di awalnya dirinya melatih Liverpool, The Reds merasa mempunyai identitas dengan gagasan yang pernah di ungkapkan oleh Brendan Rodgers sendiri.

Liverpool berhasil menunjukkan permainan yang menekan serta memburu gol melalui penguasaan bola, akan tetapi semua telah berubah sejak musim lalu.

 

BACA JUGA : Berita Bola : Walau City Disebut Samai Barcelona, Namun Pellegrini Harus Hindari Barcelona !

NO COMMENTS

Leave a Reply