Liga Champions : Juventus Bungkam City di rumah sendiri, Inikah Awal Kebangkitan Si Nyonya Tua ?

Liga Champions : Juventus Bungkam City di rumah sendiri, Inikah Awal Kebangkitan Si Nyonya Tua ?

0 208
Liga Champions Juventus Bungkam City di rumah sendiri, Inikah Awal Kebangkitan Si Nyonya Tua 1

Terpuruk Di Seri – A, Juventus Sukses Taklukan Manchester City Di Liga Champion

Atribunanews.com – Pertandingan perdana Liga Champions Grup D memepertemuan klub unggulan dari Inggris dan Italia, Manchester City dan Juventus. Manchester City menjadi tuan rumah dalamm pertandingan yang digelar pada Rabu 16 September.

Dalam pertandingan tersebut, Juventuus kembali menunjukan taringnya dengan meraih hasil kemenangan mutlak atas Manchester City. Meski sempat tertinggal 1 – 0 lebih dulu, namun Juventus berhasil mengejar dan membalik keadaan menjadi 1 – 2 untuk kemenangan Juventus.

Pada menit ke – 12, juventus memberi serangan berbahaya. Berawal dari Juan Courdado yang menyisir sisi kanan dan angsung melambungkan bola kedalamm kotak penalty.

Liga Champions  Juventus Bungkam City di rumah sendiri, Inikah Awal Kebangkitan Si Nyonya Tua 1

Paul Pogba dan Alvaro Morata yang beraaa di lini pertahanan lawan langsung menghampiri bola, namun sayangnya heading gol pogba dianulir wasit karena Morata dianggap Offside.

Manchester City yang kesulitan menerobos masuk pertahanan I Biaconeri hanya bisa melakukan tekanan dengan memanfaatkan kekuatan tendangan Fernandinho dan Aleksandar Kalarov adri jarak jauh.

Jual beli serangan selama babak pertama masih belum menghasilkan gol untuk kedua tim.

Dalam babak kedua, kedua klub masih menggunakan susunan pemain yang sama. Pihak Juventus maupun Manchester City sama – sama tidak melakukan perubahan formasi.

Pada menit ke -57, Manchester City menuai keunggulan melalui sepaak pojok David Silva yang kemudian menjadi gol bunnuh diri dari Chiellini. Sempat protes lantaran dilanggar oleh Company, namun wasit tidak menghiraukan Protes yang dilakukan oleh Juventus.

Unggul 1 – 0, city tetap melancarkan serangan dan hamper menambah keunggulan. Namun penampilan sempurna Gianluigi Buffon mampu menghalau tembakan keras dari Raheem Sterling dan David Silva.

Gol pebalasan Juventus tercipta pada menit ke – 70, umpan lambung Paul Pogba dari sisikanan bisa dimanfaatkan dengan sempurna oleh Mario Manzukic. Joe Hart tidak mampu menghalau bola dan merubah skor menjadi 1 -1.

Pellegrini melakukan beberapa pergantian dengan tujuan menamah daya gedor justru kembali kehilangan angka. Menit ke – 81 giliran Alvaro Morata yang menceploskan bola kedalam gawang Joe Hart dan merubah skor menjadi 1 – 2.

Baca Juga  Liga Champions : Prediksi Olympiakos Piraues Vs Bayern Munchen , 17 September 2015

NO COMMENTS

Leave a Reply