Berita Bola : Akibat tekel Keras Moreno, Luke Shaw Alami Patah Kaki, Ini Pengakuan Moreno !

Berita Bola : Akibat tekel Keras Moreno, Luke Shaw Alami Patah Kaki, Ini Pengakuan Moreno !

0 156
Akibat tekel Keras Moreno, Luke Shaw Alami Patah Kaki, Ini Pengakuan Moreno !

Berita Bola : Akibat tekel Keras Moreno, Luke Shaw Alami Patah Kaki, Ini Pengakuan Moreno !

Atribunanews.com – Ungkapan permintaan maaf kepada Luke Shaw datang dari salah seorang pemain belakang PSV Eindhoven yaitu Hector Moreno.

Dirinya mengukapkan atas penyesalannya yang telah di lakukan pada laga fase Grup Liga Champions di Stadion Philips, Selasa waktu setempat atau Rabu (16/9/15) dini hari WIB.

Moreno menjelaskan ketika insiden tersebut terjadi dirinya merasa sangat menyesal, sebab ia pula memahami atas apa yang di alam Luke Shaw saat itu, hal ini juga terjadi ketika dirinya dahulu bersama Timnas ketika melawan Belanda.

Dirinya juga berharap hal ini adalah sesuatu yang terbaik untuknya, namun dengan meyakinkan Moreno menjelaskan jika hal ini sama sekali tak ada niatan untuk mencederai lawannya, ia pun sebenarnya tak ingin hal ini terjadi pada Luke Shaw.

Dalam reka ulang di perlihatkan sebuah tekel maut dari Moreno begitu datang di lancarkan olehnya dengan sangat keras serta tak bisa untuk di hindari sehingga menghantam pada lutut Shaw, saat itu terjadi pemain yang masih muda berusia 20 tahun itu juga langsung meronta kesakitan.

Insiden tersebut memang sangat memilukan di lapangan hijau tersebut, Luke Shaw mengalami kecelakaan itu di lapangan hijau pada menit ke-15.

Atas kejadian menimpa Luke Shaw, hal ini sampai harus membutuhkan waktu sekitar sembilan menit bagi tim medis agar bisa memberikan pertolongan pertama dan segera membawa Luke Shaw dengan tandu.

Louis Van Gaal sendiri dengan terpaksa harus menggantikan Luke Shaw di menit ke-24 dengan memasukkan Marcos Rojo untuk sebagai pemain pengganti atas cedera yang memaksa Luke Shaw keluar di lapangan.

Meski kejadian tersebut bisa di sebut adalah insiden yang sangat fatal, sang wasit Nicola Rizzoli tetap menolak untuk memberikan pinalti untuk Manchester United atas kejadian saat itu, sang wasit malah hanya memberikan tendangan penjuru untuk Manchester United.

Luke Shaw di kabarkan ketika itu mengalami cedera patah kaki akibat benturan yang sangat keras, pihak Manchester United sendiri menyatakan bahwa Luke Shaw menderita patah tulang di dua titik pada kaki kanannya, dan dia pun akan segera menjalani Operasi tersebut di Manchester.

Meski hal ini belum di ketahui seperti apa kelanjutan resminya, akan tetapi setelah melihat pengalaman yang sebelumnya cedera tersebut di perkirakan akan membutuhkan waktu pemulihan selama paling cepat minimal enam bulan.

 

BACA JUGA : Liga Champions : Juventus Bungkam City di rumah sendiri, Inikah Awal Kebangkitan Si Nyonya Tua ?

NO COMMENTS

Leave a Reply