Hasil Liga Champions : Barcelona Hanya Mampu Bermain Imbang Saat Bertandang Ke Markas Roma !

Hasil Liga Champions : Barcelona Hanya Mampu Bermain Imbang Saat Bertandang Ke Markas Roma !

0 197
Hasil Liga Champions Barcelona Hanya Mampu Bermain Imbang Saat Bertandang Ke Markas Roma11

Bertanding Dengan Skor Akhir Imbag, Barcelona Dan As Roma Di Salip Leverkusen

Atribunanews.com – Pertandingan cukup menarik dan menegangkan sukses ditampilkan oleh Barcelona dan AS Roma dalam pertandingan kulaifikaifikasi fase grup Liga Champion.

Bertandang ke ibu kota Italia, AS Roma. Meski sempat mencuri angka lebih dulu dari sang tuan rumah, namun AS Roma mampu menyamakan kedudukan dengan gol indah dari Alessandro Florenzi.

Satu angka di laga Barcelona vs Roma ini membuat kedua tim disalip Bayer Leverkusen sebagai pemuncak klasemen Grup E. Pertandingan tersebut juga menjadi pertandinga ke – 100 Lionel Messi bersama dengan Barcelona.

Hasil Liga Champions  Barcelona Hanya Mampu Bermain Imbang Saat Bertandang Ke Markas Roma1

Namun nasip kurang beruntung yang mewarnai Barcelona tersebut juga dialami oleh Lionel Messi, pasalnya, dalam laga ke – 100 bersama Barcelona Messi gagal mencetak Gol.

Permainan saling serang ditunjukan oleh kedua tim sejak menit babak awal dimulai. Sama – sama menggunakan formasi 4 – 3 – 3, keduannya saling ngotot jual beli serangan.

Di menit ke – 23, Ivan Rakitik berhasil menguasai bola liar yang berawal dari perebutan anatara Messi denagn Digne, kemudian mengirim bola kesudut jauh gawang yang kemudian sukses dimanfaatkan dengan baik oleh Luiz Suarez.

Tertingggal 1 – 0 tidak membuat AS Roma merubah pola permainan. AS Roma tetap tampil menyerangm untuk membalas gol untuk menyamakan kedudukan.

Menit ke – 31 AS Roma memecah kebuntuan sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 1 – 1. Dari sisi kanan lapangan, Alessandro Florenzi melesatkan tendangan jarak jauh. Kipper Ter Stegen yang gagal mengantisipasi bola tendangan Florenzi hanya bisa terdiam saat bola lambung ttersebut membentur tian dan masuk.

Dalam jalannya babak kedua, Barcelona laangsung tampil menyerang dan mendominasi serangan. Szczesny yang sukses membendung tembakan keras Lionel Messi harus keluar karena cedera kepala setelah berbenturan dengan Luis Suarez di menit ke – 50.

Roma gagal mendapatkan hadiah penalti di menit 68 kala Nainggolan berduel dengan Mathieu. Sementara, kesempatan Messi cuma membentur mistar. Agresivitas Barcelona hingga akhir tidak terjawab dengan gol. Sang juara bertahan memulai kampanye mereka dengan hasil seri.

Baca Juga Berita Bola : Gol Spektakuler Alessandro Florenzi Murni Faktor Keberuntungan !

NO COMMENTS

Leave a Reply