Hasil Liga Champions : Dinamo Zegreb Berhasil Tundukkan Arsenal Di Kandang !

Hasil Liga Champions : Dinamo Zegreb Berhasil Tundukkan Arsenal Di Kandang !

0 141
Hasil Liga Champions : Dinamo Zegreb Berhasil Tundukkan Arsenal Di Kandang !

Kekalahan Arsenal Atas Dynamo Zagreb Menambah Repotari Terpuruknya Liga Inggris

Atribunanews.com – Pertandingan perebutan kemenangan 3 poin antara Dinamo Zagreb dan Arsenal juga berjalan tidak kalah menarik disbanding pertandingan lainnya. Hal mengejjutkan datangn dari Arsenal, salah satu klub raksasa Inggris tersebut tumbang di pertandingan tandang mereka.

Mesti bertanding di Maksimir pada Kamis (17/9/2015), skor Arsenal vs Dinamo jadi milik tuan rumah via Josip Pivaric, Junior Fernandes. Kartu merah yang diterima Olivier Giroud melengkapi luka Arsenal.

Secara mengejutkan juga Arsen Wenger dengan berani melaakukan rombakan besar – besaran di starting eleven. Dengan banyak menurunkan peain muda dalam pertandingan Liga Champions harus dibayar mahal oleh Wennger dan Arsenal.

Hasil Liga Champions : Dinamo Zegreb Berhasil Tundukkan Arsenal Di Kandang !

Selaama baabak pertama berlangsung, Arsena belum bisa memetik angka dari gawang sang tuan rumah. Upaya mencari peluang mencetak gol justru menjadi boomerang bagi Arsenal, dimenit ke – 24 mereka kecurian angka terlebih dulu.

David Ospina memank sempat sukses menyelamatkan gawang dari tembakan keras dari Josip Pivaric, namun David Ospina gagal menghalau bola rebound Pivaric dan membuat Arsenal tertinggal 1 – 0.

Setelah tertingga 1 – 0, kembali petaka menghampiri kubu Arsenal. Mereka dipaksa bermain dengan 10 pemain lantaran Oliver Giroud diusir oleh wasit dengan kartu merah.

Kondisi kritis Arsenal kembali kimanfaatkan oleh pasukan Dinamo Zagreb. Berawal dari umpan sepak pojok Paulo Machado di menit ke – 58, bola tidak bisa diamankan oleh Laurent Koscielny. Junior Fernandes menyambar lebih tinggi untuk membuat timnya makin unggul.

Tertinggal 2 – 0 membuat Wennger menurunkan pasukan andalan mereka secara bersamaan. Joel Campbell, Francis Coqeluin, dan Theo Walcott. Wenger bermaksud menggunakan kekuatan dan kecepatan Theo Walcott untuk membalas ketertinggalan mereka.

11 menit jelaang pertandingan berakhir, arsenal baru mendapatkan gol. Theo Walcott yang sukses mengirim bola kedalam gawangg lawan setelah menerima umpan dari Alexis Sanches.

Dalam sisa waktu pertandingan tidak lagi terjadi gol tambahan bagi kedua klub, skor 2 – 1 untuk kemenangan Dinamo Zagreb tetap bertahan hingga peluit berakhirnya pertandingan dibunyikan.

Dengan hasil ini, dari total 3 klub Liga Inggris yang mengikuti Liga Champions hanya Chelsea yang menuai kemenangan di laga pekan pertama Liga Champions.

Baca Juga Hasil Liga Champions : Barcelona Hanya Mampu Bermain Imbang Saat Bertandang Ke Markas Roma !

NO COMMENTS

Leave a Reply