Brita Bola : Jose Mourinho Mengakui Fakta Menyedihkan Arsenal Manchester United, Manchester City Tumbang Di Liga Champions

Brita Bola : Jose Mourinho Mengakui Fakta Menyedihkan Arsenal Manchester United, Manchester City Tumbang Di Liga Champions

0 262
Brita Bola Jose Mourinho Mengakui Fakta Menyedihkan Arsenal Manchester United, Manchester City Dan Arsenal Tumbang Di Liga Champions1

Jose Mourinho Lebih Berharap Manchester United, Manchester City Dan Arsenal Kalah Di Liga Inggris

Atribunanews.com – Bergulirnya LIga Champions musim 2015 – 2016 diwarnai dengan kekalahan seluruh tim wakil LIga Inggris kecuali Chesea. Dalam laga perdana Champions, Chelsea menjadi satu satunya klub Liga Inggris yang menuai hasi positih dengan meraih 3 poin penuh.

Tiga klub lain yang menjadi wakil Liga Inggris, Manchester City, Manchester United dan Arsenal tumbang dalam laga perdana mereka di Fase Grup Liga Champions.

Menjadi satu – satunya klub LIga Inggris yang menuai kemenangan dilaga pertama justru membuat Manager Chelsea, Jose Mourinho sedih dengan nasip malang yang diderita tiga klub iga Inggris lainnya.

Brita Bola Jose Mourinho Mengakui Fakta Menyedihkan Arsenal Manchester United, Manchester City Dan Arsenal Tumbang Di Liga Champions

Pelatih asal Portugal tersebut mengungkapkan kesedihannya lantaran klub Liga Inggris yang cukup diunggulkan di Liga inggris justru hancur diajang paling bergengsi Eropa musi ini.

Pada hari Rabu 16 September dini hari, Manchester United Harus tumbang saat mendatandi markas PSV Eindhoven dengan skor tipis 1 – 2. Didalam kandang sedniri, Manchester City harus rela dipermalukan Juventus dengan skor 2 – 1. Sedangkan pertandingan Arsenal melawan Dinamo Zagreb yang digelar di markaas Dinamo Zagreb pada hari Kamis 17 September, Arsenal harus menelan kenyataan pahit lantaran tumbang menyusul dua klub Liga Inggris lain dengaan skor 1 – 2.

Pada hari yang sama, Chelsea berhasil menundukan lawannya, Maccabi Tel Aviv dengan skor telak tanpa balas 4 – 0. Dalam pertandingan terdsebut Chelsea memank lebih diunggulkan menank lantaran unggul dalam kualitas pemain.

Melawan Maccabi Tel Aviv, Jose Mourinho settidaknya masih bisa mengolah kekuatan Chelsea meskipun saat ini sedang dirundu masalah racikan pemaiin yang membuat mereka harus terpuruk di Liga Inggris.

Jose Mourinho lebih mengharapkan Manchester United, Manchester City dan Arsenal menderita kelahan di Liga Inggris. Kekalahan tiga klub Rivalnya di Liga Champions sama sekali bukan hal yang diharapkan oleh Mourinho.

Mourinho tidak menyangkal, meski berstatus sebagai liga yang paling kompetitif, namun klub-klub Premier League kerap kesulitan setiap berlaga di Liga Champions yang merupakan kompetisi paling elite di Eropa.

Baca  Juga Hasil Liga Eropa : Turunkan Pemain Lapis, Liverpool Hanya Mampu Imbangi Bordeaux !

NO COMMENTS

Leave a Reply