Hasil Liga Eropa: Tottenham Hotspur Menang Telak Atas Qarabag Di White Hart Line !

Hasil Liga Eropa: Tottenham Hotspur Menang Telak Atas Qarabag Di White Hart Line !

0 194
Hasil Liga Eropa Tottenham Hotspur Menang Telak Atas Qarabag Di White Hart Line !1

Tottenham Hotspur Sukses Amankan 3 Poin Saat Melawan Qaraba

Atribunanews.com – Pertandingan Liga Eropa atau Europa League pekan pertama pada tanggal 18 September dini hari WIByang mempertemukan Tottenham Hotspurs dengan Qarabag di Stadium White Hart Lane.

Dalam pertandingan tersebut pemain Hotspur, Son Heung – Min sukses cetak dua gol untuk antarkan Totenham Hotspur raih tiga poin kemenangan dengan skor akhir 3 – 1. Kemenangan ini melengkapi catatan hanya sekali kalah bagi Spurs dalam rangkaian 17 laga sebelumnya di pentas Benua Biru.

Hasil Liga EropaTottenham Hotspur Menang Telak Atas Qarabag Di White Hart Line !

Dalam babak pertama pertandingan, tuan rumah pertaandinga langsung mendapat ancaman. Bahkan dalam menit ke – 7 babak petama, tim tamu mencetaak gol pembuka melalui tendangan penalty yang didapatnya setelah adanya kontak fisik antara Kieran Trippier dan Ansi Agolli.

Tertinggal 0 – 1 menbuat pasukan Mauricio Pochettino berbalik melanacarkan serangan untuk mencetak gol pembalasan. Memasuki menit ke – 28, Son berhasil mencetak gol untuk menyaamakan kedudukan menjadi 1 – 1.

Pemain Korea Selatan yang baru didatangkan dari Bayer Leverkusen bulan lalu ini kabarnya dibandrol dengan biaya sebesar £20 Juta, mendapati dirinya tanpa kawalan dalam situasi corner. Tanpa kesulitan, dia mencetak gol dari jarak dekat.

Tidak lama dari gol pertamanya, Son Heung – Min kembali menjadi pencetak gol kedua Tottenham Hotspur. Dele Alli menjadi kreator yang memudahkan Son menceploskan si kulit bundar.

Dalam menit pertama babak kedua, Erik Lamela melakukan aksi yang sangat membahayakan gawang lawan. Beruntung bola yang dilesatkan dengan keras tersebut hanya membentur tiang gawang.

Serangan serangan berbahaya terus diberikan oleh pasukan Tottenham Hotspur srjaak meenit awal pertandingan babak keedua. Gol ketiga Son Heung – min hamper saja tercipta ketika melepas sepakan chip yang bisa diamankan dengan sigap oleh Ibrahim Sehic.

Tim tamu memeragakan permainan serangan balik yang sangat cepat. Tapi mereka tak kunjung mampu menyamakan keadaan. Di empat menit tersisa, justru Spurs menambah keunggulannya.

Harry Kane, yang masuk sebagai pemain pengganti, mengirim umpan terobosan pada Lamela untuk kemudian nama kedua menuntaskannya menjadi gol. Tiga poin penuh diamankan Spurs.

Baca Juga  Brita Bola : Jose Mourinho Mengakui Fakta Menyedihkan Arsenal Manchester United, Manchester City Tumbang Di Liga Champions

NO COMMENTS

Leave a Reply