Piala Presiden : Panitia Penyelanggara Bali United Vs Arema Cronus Khawatir Akan flare !

Piala Presiden : Panitia Penyelanggara Bali United Vs Arema Cronus Khawatir Akan flare !

0 294
Panitia Penyelanggara Bali United Vs Arema Cronus Khawatir Akan flare !

Piala Presiden : Panitia Penyelanggara Bali United Vs Arema Cronus Khawatir Akan flare !

Atribunanews.com – Kini pelaksana (Panpel) pertandingan Bali United Pusam mengakui kekhawatirannya akan penonton akan menyalakan flare saat menjamu Arema Cronus nanti pada leg kedua perempat final Piala Presiden 2015.

Direktur pemasaran Bali United Katharine Wianna mengungkapkan, bahwa pihaknya memperkirakan animo masyarakat akan melonjak akan melonjak pada perempat final nanti.

Berkaca dari pelaksanaan fase grup ada sejumlah catatn yang harus di benahi diantaranya adalah masuknya kembang api, smoke bomb serta flare ke dalam stadion.

Karena itu, panpel bakal memperketat pengawasan di pintu masuk tribun, mereka telah berkoordinasi dengan pihak keamanan agar meningkatkan penjagaan pada sisi pintu serta sekeliling stadion.

Kathrine mengungkapkan  bahwa Evaluasi untuk flare, dia sangat mengkhawatirkan akan tribun yang tak terlalu tinggi sehingga flare tersebut akan di lemparkan atau malah di tarik keatas melalui tribun, pihaknya terus berharap bahwa pertandingan selanjutnya tak akan terulang.

Sedangan saat ini pemasukkan dari penjualan tiket, Kathrine sendiri mengakui adanya kebocoran di atas 15 persen, sehingga jumlah penjualan terbanyak saat menjamu Persija Jakarta, sedangkan terkecil kala menghadapi Persita Tangerang.

Sedangkan saat ini kabar dari Arema Cronus sendiri semakin merasa optimis bahwa timnya mampu menahanan perlawanan Baali United Pusam pada leg pertama babak delapan besar di Piala Presiden 2015, juga laga itu akan segera di gelar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, Sabtu (19/9).

Namun Ruddy Widodo selaku Manajer Umum Arema Cronus juga enggan terlalu menanggapi komentar optimistis dari tim lawan yang juga cenderung menganggap remeh Arema.

Tetapi yang jelas menurutnya Arema tetap sebagai tim unggulan yang keberadaannya diperhitungkan tim lain

Sebagai bentuk dari motivasi kepada anak buahnya, Ruddy Widodo sendiri telah mengungkapkan para pemainnya telah mendapatkan bonus hasil untuk lolos pada laga babak delapan besar.

 

BACA JUGA : Berita Bola : Cahil Yakin Chelsea Akan Tumbangkan Arsenal Setelah Sukses Di Liga Champions !

NO COMMENTS

Leave a Reply