Piala Presiden : Meski Lawan Sriwijaya FC, Pelatih Persebaya United Akan Tetap Rombak Pemaian Utama, Evan Dimas ?

Piala Presiden : Meski Lawan Sriwijaya FC, Pelatih Persebaya United Akan Tetap Rombak Pemaian Utama, Evan Dimas ?

0 224
Meski Lawan Sriwijaya FC, Pelatih Persebaya United Akan Tetap Rombak Pemaian Utama, Evan Dimas ?

Piala Presiden : Meski Lawan Sriwijaya FC, Pelatih Persebaya United  Akan Tetap Rombak Pemaian Utama, Evan Dimas ?

Atribunanews.com – Saat kini Persebaya United bakal menjalani pertandingan babak pertama delapan besar di Piala Presiden, dengan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (20/9).

Tim yang mempunyai julukan Bajul Ijo tersebut menyatakan kesiapannya untuk bertanding melawan Sriwijaya FC.

Bahkan saat ini dikabarkan Ibnu Grahan pelatih dari Persebaya United hanya akan benar – benar memasang pemain yang memiliki kesiapan bertanding dalam laga kontra Sriwijaya FC.

Dan itu bisa diperkirakan bahwa sang pelatih telah siap untuk merombak susunan pemain intinya ketika akan berlaga nanti.

Jika didapati pemain yang sebelumnya berlangganan di starting line-up perkembangannya tak sesuai dengan yang di harapkan.

Dirinya beranggapan bahwa para pemain muda yang dimiliki oleh Persebaya United saat ini sudah menunjukkan kualitasnya, terbukti saat memperkuat tim di babak penyisihan, sehingga membuatnya tak ragu untuk mencoret pemain senior dari daftar 11 pemain utama.

Untuk itu Ibnu Grahan sendiri mengharapkan agar para pemain Persebaya United ini tetap menjaga stamina serta kondisi juga kemampuannya, jika ingin memperkuat skuat Bajul Ijo dan juga masuk dalam daftar pemain yang di mainkan di babak delapan besar kontra Laskar Wong Kito.

Ibnu juga telah mengungkapkan hal ini di depan para skuat Persebaya United, sebab dirinya tak akan memandang status mereka untuk menentukan pemain yang akan di mainkan hal ini bertujuan agar anak asuhnya bisa berlomba secara positif dalam menunjukkan skill yang dimiliki para masing – masing pemain.

Sang Kapten Persebaya Jendri Pitoy sendiri juga mengharapkan agar timnya terus bisa bertanding dengan positif jelang menghadapi dengan Sriwijaya FC.

Dirinya juga menuturkan bahwa tim yang ia tempati saat ini memang terus mengalami peningkatan dari setiap pertandingannya yang di jalani.

Persebaya united sendiri mengawali pertandingannya di babak penyisihan Piala Presiden, dengan hanya bermain imbang 0-0 kontra Martapura FC, akan tetapi timnya juga pernah mengalami kekalahan dari tuan rumah Persib Bandung dengan skor 2-0.

 

BACA JUGA : Piala Presiden : Jamu Bali United, Arema Cronus Tak Targetkan Gol Banyak !

NO COMMENTS

Leave a Reply