Piala Presiden : Laga Pusamania Vs Persib Bandung Sajikan Tempo Cepat, Persib Bandung Harus Akui Kekuatan Boaz Salosa !

Piala Presiden : Laga Pusamania Vs Persib Bandung Sajikan Tempo Cepat, Persib Bandung Harus Akui Kekuatan Boaz Salosa !

0 157
Laga Pusamania Vs Persib Bandung Sajikan Tempo Cepat, Persib Bandung Harus Akui Kekuatan Boaz Salosa !Laga Pusamania Vs Persib Bandung Sajikan Tempo Cepat, Persib Bandung Harus Akui Kekuatan Boaz Salosa !

Piala Presiden : Laga Pusamania Vs Persib Bandung Sajikan Tempo Cepat, Persib Bandung Harus Akui Kekuatan Boaz Salosa !

Atribunanews.com – Pusamania Borneo FC berhasil membutikan untuk menundukkan Persib Bandung di Stadion Segiri dalam ajang Piala Presiden 2015, dalam menjamu Maung Bandung skuat Iwan Setiawan mampu menunjukkan keunggulannya dengan memperoleh skor akhir 3-2.

Laga tersebut berjalan begitu sengit, dimana kedua tim sama – sama bermain terbuka serta sama – sama haus untuk mencetak gol.

Persib sendiri dalam hasil ini tak sepenuhnya rugi dikarenakan mampu menyarangkan dua golnya di Stadion Segiri yang tentu akan memperingan ujian mereka dalam menebus kekalahan di Stadion Si Jalak Harupat pada pekan depan.

Sejak menit – menit awal laga memang sudah terlihat berjalan dengan seru, bahkan kedua tim terus menunjukkan permainan dengan strategi terbuka di tambah tempo permainan dari keduanya yang begitu cepat.

Enam menit pertandingan babak pertama berlangsung Persib Bandung mampu membobol gawang Pusamania Borneo F.C.

Melalui umpan terobosan dari Makan Konate sukses di sambut oleh Zulham Zamrun di sisi kanan, serta diteruskan oleh Ilija Spasojevic yang langsung melepaskan tembakan ke dalam gawang Pusamania dan mencetak gol pertama untuk Persib.

Pusamania sama sekali tak mengendurkan permainan usai dibobol dengan cepat oleh tamunya, Stadion Segiri langsung kembali bergelora ketika sosok Arpani mampu menyamakan kedudukan.

Winger muda itu mampu mencari celah saat mendapat kawalan dari pemain Persib, pada menit ke-11 ia sukses melepaskan lob shoot jarak jauh yang tak bisa digapai I Made Wirawan yang tak berdiri pada posisi tepat skor menjadi 1-1.

Empat menit berjalan kemudian ganti Terens Puhiri yang tiba – tiba begitu mengejutkan I Made Wirawan, pemain yang berada di posisi sayap kiri itu kini melepaskan tembakan keras jarak jauhnya akan tetapi masih juga meleset, skor tak berubah hingga babak pertama telah usai.

Babak kedua di mulai Pusamania pun semakin melakukan penekanan terhadap Persib bandung, sehingga pada menit ke 69 sosok pemain pinjaman dari Persipura Jayapura yaitu Boaz Solossa mampu membuat Stadion Segiri kembali bergemuruh seusai sukses meneruskan umpan dari Terens Puhiri serta melesatkan bola di sisi kanan gawang yang membuat Made penjaga Gawang Persib tak berkutik sama sekali.

Boaz Solossa membawa armada Iwan Setiawan menjauh pada menit 73 dengan menambahkan gol hingga menjadikan skor untuk Borneo lebih unggul yaitu 3-1.

Umpan cermat dari Arpani di sisi kanan disambar Boaz dengan cantik, bola yang sejatinya mengalir lemah sudah cukup untuk membuat Made terdiam.

Dalam hal ini Persib menghadapi situasi sulit tak kehilangan semangat untuk memperkecil keadaan. Terlihat pada menit ke-81 gol mampu dicetak Vladmiri Vujovic.

Tendangan bebas Firman Utina disambut oleh Makan Konate dengan sundulan, bola pun kemudian disambat Vujovic dengan tendangan first time, dan berhasil memperkecil ketertinggalan.

Borneo mulai memperlambat daya temponya setelah Persib Bandung mampu menambah gol yang sekaligus membuat kedudukannya menjadi 3-2, akan tetapi kedudukan tetapi sama sekali tak berubah hingga akhir pertandingan.

 

BACA JUGA : Berita Bola : Inilah Fakta Unik Yang Warnai Laga Chelsea Vs Arsenal !

NO COMMENTS

Leave a Reply