Berita Bola : Wast Ham Dan Leicester Adalah Dua Sosok Tim Pembunuh Klub Besar Di Liga Inggris !

Berita Bola : Wast Ham Dan Leicester Adalah Dua Sosok Tim Pembunuh Klub Besar Di Liga Inggris !

0 150
Berita Bola Wast Ham Dan Leicester Adalah Dua Sosok Tim Pembunuh Klub Besar Di Liga Inggris !

West Ham United Dan Liechester City, Dua Klub Kejutan Premier League

Atribunanews.com – Laga perdana English Premier League, West Ham United sukses menekuk Arsenal dengan Skor 0 – 2. Kemenangan West Ham United ini dinilai oleh beberapa pihak luar hanya sebagai keberuntungan bagi West Ham United. Pasalmya, dalam dua laga selanjutnya, mereka harus tumbang 1 – 2 dan 3 – 4.

West Ham United menjadi tim dengan tingkat disiplin paling memprihatinkan, setelah dari sembilan pertandingan resmi mereka di berbagai kompetisi sejak ditangani Bilic, The Hammers telah lima kali dihadiahi kartu merah oleh pengadil pertandingan.

Berita Bola Wast Ham Dan Leicester Adalah Dua Sosok Tim Pembunuh Klub Besar Di Liga Inggris !

Meski sempat turun ke papan bawah klasemen, West Ham kini West Ham bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 12 poin dari enam pertandingan yang telah mereka jalani.

Selain itu The Hammers juga sejauh ini menjadi klub ‘pembunuh raksasa’ yang telah sukses menunaikan tugas mereka dengan menundukkan Arsenal (2-0), Liverpool (3-0), dan terakhir Manchester City (2-1). Hasil itu tak lepas dari penampilan bagus West Ham, saat mereka tampil di kandang lawan.

Akan tetapi, West Ham bukan satu-satunya kejutan di Liga Primer musim ini, karena masih ada Leicester City ( klub yang sempat menundukan West Ham United ) yang berada di bawah asuhan Claudio Ranieri.

Diprediksi akan menghiasi papan bawah klasemen dan berjuang menghindari jurang degradasi, Leicester justru saat ini menjadi satu-satunya klub Liga Primer yang belum menelan kekalahan.

Dengan tiga kemenangan dan tiga hasil imbang, The Foxes kini bercokol di peringkat keempat, kalah selisih gol dari West Ham yang satu tingkat di atas mereka. Pasalnya, dari empat pertandingan liga terakhir, Leicester selalu tertinggal terlebih dulu, sebelum mereka berhasil menyamakan kedudukan atau bahkan membalikkan keadaan.

Saat ditahan imbang Tottenham pada pekan ketiga misalnya. Tertinggal satu gol di menit ke-81, Leicester berhasil menyamakan kedudukan satu menit kemudian, memaksakan hasil imbang melawan Spurs.

Hal serupa dilakukan saat mereka menghadapi Bournemouth pada pekan berikutnya. Tertinggal satu gol di babak pertama, The Foxes berhasil menyamakan kedudukan empat menit sebelum peluit panjang berbunyi.

 

Baca Juga Berita Bola : Anthony Martial Dan Rooney Dinilai Duet Mematikan Di Mu !

NO COMMENTS

Leave a Reply