Piala Presiden : Joko Susilo Tak Ambil Pusing Dengan Kondisi Lancine Kone dan Samsul Arif !

Piala Presiden : Joko Susilo Tak Ambil Pusing Dengan Kondisi Lancine Kone dan Samsul Arif !

0 184
Piala Presiden Joko Susilo Tak Ambil Pusing Dengan Kondisi Lancine Kone dan Samsul Arif !1

Joko Susilo Tetap Optimis Arema Cronus Akan Menang Melawan Bali United

Atribunanews.com – Babak Perempat Final Piala Presiden sebentar lagi akan memasuki leg kedua, semua club juga telah bersiap menghadapi para lawan mereka dan tetap optimis mampu meraih kemenangan di leg kedua ini.

Salah satunya adalah pertandingan antara Arema Cronus Vs Bali United yang akan digelar pada akhir pekan ini di Stadion Dipta Gianyar Bali. Dalam pertandingan sebelumnya, Arema Cronus sukses meraih hasil kemenangan atas Bali United di Stadion Kanjuruhan Malang.

Menghadapi leg kedua Perempat Final Piala Presiden, Pelatih Arema Cronus tetap tenang dan yakin dengan kondisi dua pemain penting pendoprak semangat Arema Cronus, Lacine Kone dan Samsul Arif.

Piala Presiden  Joko Susilo Tak Ambil Pusing Dengan Kondisi Lancine Kone dan Samsul Arif !1

Kone dan Samsul sempat mendapatkan cedera ringan usai menjalani latihan endurance kemarin, dan terpaksa harus menepi. Mereka sempat mendapat perawatan dari fisioterapis.

Pada leg kedua nanti, Arema masih belum diperkuat gelandang senior Ahmad Bustomi yang tengah menunaikan ibadah haji. Tapi Singo Edan tak lagi khawatir karena performa pemain pengganti seperti Ferry Aman Saragih atau Hendro Siswanto lumayan meyakinkan di lapangan tengah.

General Manager Arema Cronus Ruddy Widodo juga optimistis Arema bisa membendung upaya pembalasan dari Bali United. Disebutnya spirit pemain Arema sangat menggembirakan dan itu menjadi modal bagus untuk mengamankan keunggulan di leg pertama.

Kendati demikian, Joko optimistis kedua pemain pilarnya tersebut dapat tampil pada akhir pekan ini. Menurutnya, Kone dan Samsul hanya mendapatkan cedera ringan.

“Mereka berdua mengalami cedera ringan. Tapi dari keterangan tim medis, itu bukan sebuah masalah yang besar. Semoga lekas pulih sebelum ke Bali,” ungkap Gethuk, sapaan Joko, dikutip laman Wearemania.

Menghadapi Bali United, Gethuk meminta para pemain agar tidak terburu-buru melakukan penyelesaian akhir. Sejumlah pelanggaran off-side membuat serangan yang dibangun menjadi sia-sia. Gethuk enggan menyalahkan keputusan wasit, dan cenderung memilih mengevaluasi tim.

“Kalau saya amati, banyaknya off-side itu lebih karena anak-anak terlalu bernafsu mencetak gol, akhirnya mereka terburu-buru, dan kurang sabar dalam merancang serangan ke area pertahanan lawan,” kata Gethuk

Baca Juga Berita Bola : Chelsea Siapkan 14 Juta Pouns Untuk Boyong Carvajal Dari Real Madrir !

NO COMMENTS

Leave a Reply