Berita Bola : Inilah Kelicikan Diego Costa Saat Eksploitasi Pemain Arsenal !

Berita Bola : Inilah Kelicikan Diego Costa Saat Eksploitasi Pemain Arsenal !

0 201
Berita Bola Inilah Kelicikan Diego Costa Saat Eksploitasi Pemain Arsenal !1

Aksi Licik Diego Costa Menjadi Pahlawan Kemenangan Chelsea Kontra Arsenal

Atribunanews.com – Akhir pekan kemarin, tepatnya tepatnya dalam pertandingan Chelsea kontra Arsenal terjadi hal yang cukup menarik untuk tidak dilupakan, selain kemenangan sang juara bertahan Premier League, Diego Costa sukses menjadi pahlawan Chelsea dalam pertandingan tanpa harus mencetak gol.

Dalam pertandingan tersebut Codta memang tidak menyumbang gol untuk Chelsea, tapi dia mampu merubah suasana permainan liverpool dan membuat Chelsea unggul dalam jumlah pemain di lapangan.

Costa berhasil memancing Gabriel Paulista untuk melakukan tindakan bodoh menjelang turun minum yang mereduksi jumlah pemain Arsenal menjadi sepuluh. Sejak saat itu, alur pertandingan sepenuhnya berubah.

Berita Bola Inilah Kelicikan Diego Costa Saat Eksploitasi Pemain Arsenal !

Bahkan saat Diego Costa ditarik keluar untuk digantikan pada 8 menit jelang bubaran pertandingan, Costa mendapat sambutan meriah dari para fans Chelsea. Striker Chelsea itu tahu, ia baru saja menjadi penentu kemenangan sang juara bertahan atas sang rival, namun dengan cara tidak indah.

Semenit sebelum kartu merah Gabriel dicabut, Costa luput dari pengamatan wasit ketika ia mengayunkan tangannya secara sporadis ke wajah Laurent Koscielny. Andai wasit Mike Dean melihat insiden tersebut, Costa mungkin yang akan diusir. Namun, justru Gabriel yang masuk terowongan pemain lebih cepat setelah bek Brasil itu menendang kaki Costa secara tak perlu, beberapa saat setelah kedua pemain terlibat adu mulut hebat.

Sepanjang kariernya, Costa adalah tipe pemain yang begitu dibenci oleh suporter lawan, namun secara bersamaan ia dipuja oleh suporter timnya. Derby London kemarin menunjukkan secara gamblang hal tersebut.

Selepas laga, Arsene Wenger geram dengan kelakuan licik Costa tersebut. “Costa bisa melakukan apapun yang ia inginkan. Apa yang dilakukannya kepada Koscielny tak bisa diterima. Saya heran mengapa dia bisa lolos. Dia akan melakukan hal yang sama pada pekan depan dan pekan-pekan selanjutnya. Dan dia bakal kembali tidak dihukum,” tuturnya.

Namun, manajer The Gunners itu juga mengakui bahwa para pemainnya bereaksi ceroboh terhadap aksi nakal Costa tersebut. Wenger menambahkan, “Costa selalu memprovokasi lawan dan dia berhasil memanfaatkan kenaifan tim saya hari ini.”

Baca Juga Piala Presiden : Joko Susilo Tak Ambil Pusing Dengan Kondisi Lancine Kone dan Samsul Arif !

NO COMMENTS

Leave a Reply