Jelang Laga Perempat Final Piala Presiden 2015 Persib Vs Pusamania, Ini Harapan Djanur !

Jelang Laga Perempat Final Piala Presiden 2015 Persib Vs Pusamania, Ini Harapan Djanur !

0 326
Jelang Laga Perempat Final Piala Presiden 2015 Persib Vs Pusamania, Ini Harapan Djanur 1

Menerapkan Permainan Agresif Namun Tetap Perhatikan Pertahanan, Strategi Persib Bandung Menghadapi Pusamania Borneo Fc

Atribunanews.com – Pertandingan lanjutan babak perempat final piala presiden 2015 memasuki pertandingan lek ke 2 akhir pekan ini. Dalam leg kedua yang di jadwalkan pada tanggal 26 sebtember ini tentunya juga akan mempertemukan Persib Bandung Vs Pusamania Borneo FC. Stadion Jalak Harupat akan menjadi tempat berlangsungnya pertandingan tersebut.

Djajang Nurjama, selaku pelatih Persib Bandung memberi masukan yang bertujuan mengingatkan para anak asuhnya untuk tidak terlalu menikmati permainan menyerang saat menghadapi Pusamania Borneo Fc.

Setelah takhluk 3 – 2 atas Pusamania di leg pertama, dalam pertandingan Leg kedu ini tentunya Persib Bandung harus meraih kemenangan untuk dapat mengamankan langkah menuju babak selanjutnya.

Jelang Laga Perempat Final Piala Presiden 2015 Persib Vs Pusamania, Ini Harapan Djanur  1

Berambisi meraih 3 poin, Djajang Nurjaman berniat untuk menampilkan permainan Agresif dalam pertandingan leg kedua melawan Pusamania Borneo FC. Diyakini oleh Djajang nurjaman, permainan Agresigf akan mampu mewujudkan ambisi mereka untuk meraih kemenangan 3 poin atas Pusamania.

Antusiasme bobotoh dalam mendukung Persib di kandang sangat tinggi. Mahaka Sports & Entertainment juga menyebutkan jumlah penonton laga Persib di televisi sangat tinggi.

“Kami pun yang di tim sama, punya motivasi tinggi untuk memenangkan pertandingan. Tapi tolong dukung kami dengan cara-cara yang sportif, sehingga tidak mengganggu jalannya pertandingan, apalagi sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan.”

Djadjang memperkirakan Pusamania mengandalkan serangan balik di laga nanti. Djadjang pun mengingatkan pemain agar tetap fokus, dan tidak lengah memperkuat pertahanan.

“Seperti tim-tim yang sebelumnya datang ke Bandung. sekelas Semen Padang, dan siapa pun, bakal bermain seperti itu [bertahan]. Kita prediksi seperti itu,” ujar Djanur, sapaan Djadjang.

“Fokus pembenahan sekarang bagaimana mengorganisasi penyerangan sambil tidak lupa pertahanan. Kita juga harus waspada terhadap counter-attack lawan.”

Kemenangan 1-0 sudah cukup mengantarkan Persib ke empat besar. Kendati demikian, Djanur menilai satu gol masih belum aman. Djanur tetap berharap skuatnya bisa menciptakan gol lebih dari itu.

“Itu [satu gol] dalam pelaksanaannya masih belum aman. Bahkan kalau bisa, yang namanya main bola, habis satu gol ingin tambah dua, atau tiga gol lagi,” harapnya.

Baca Juga Berita Bola : Enrique Tak Ingin Kecolongan Lagi Saat Duel Barcelona Vs Las Palmas di Camp Nou !

NO COMMENTS

Leave a Reply