Berita Bola : Pelatih, Pemain, Atau Kebijakan Transfer Musim Panas Penyebab Terpuruknya Juventus ?

Berita Bola : Pelatih, Pemain, Atau Kebijakan Transfer Musim Panas Penyebab Terpuruknya Juventus ?

0 140
Berita Bola Pelatih, Pemain, Atau Kebijakan Transfer Musim Panas Penyebab Terpuruknya Juventus 1

Terpuruk Di Liga Seri – A Merupakan PR Besar Max Allegri

Atribunanews.com – Penampilan kurang menjanjikan yang ditampilkan oleh Juventus di kompetisi Seri – A musim ini cukup mengecewakan banyak pihak. Sejak dimulainya kompetisi Seri – A, Juventus selalu mendapatkan hasil buruk tanpa kemenangan.

Namun, dalam perjalanan perdana di kompetisi Liga Champions Juventus berhasil menundukan juara klasmen English Premier League, Manchester City. Setelah kemenangan atas Manchester City, Juventus sempat membaik di Seri A dengan meraih 3 poin atas Genoa.

Berita Bola Pelatih, Pemain, Atau Kebijakan Transfer Musim Panas Penyebab Terpuruknya Juventus 1

Perjalanan buruk Juventus ternyata belum benar – benar hilang, pasalnya, sat berhadapan dengan klub yang sama sekali belum pernah meraih poin di Liga Seri – A italia, Frosinone, Juventus hanya meraih hasil imbang 1 – 1.

Banyak kambing hitam yang dapat disalahkan mulai dari sang pelatih, para pemain yang kurang gigih, maupun kebijakan transfer yang diambil pada musim panas kemarin. Namun daripada menyalahkan semua itu, saya akan mencoba untuk menarik analisa tentang apa yang terjadi di lapangan dalam pertandingan kemarin melawan Frosinone

Semua Juventini baik yang berada di dalam stadion maupun yang menonton di layar kaca pasti sudah menarik kesimpulan dalam hati mereka. “Ini bukanlah kemenangan yang bagus, tapi ya sudahlah syukuri saja 3 poin ini.” Sebelum akhirnya Leonardo Blanchard menyamakan kedudukan di menit 91 karena kesalahan fatal sang bek veteran, Andrea Barzagli. Padahal bek veteran itu selalu bermain dengan performa yang stabil.

Di musim 2015/16 ini Juventus hanya mencatat rekor clean sheet sebanyak dua kali. Yaitu ketika mengangkat Piala Supercoppa melawan Lazio dan kemenangan melawan 10 pemain Genoa.

Dari lini kedua, Mario Lemina kembali menujukkan performa yang cantik. Gelandang muda ini bermain tanpa cela pada pertandingan kemarin. Paulo Dybala masuk dari bangku cadangan dan menyuntikkan agresivitas pada lini depan, Juventus akan membutuhkan performa terbaik Dybala untuk dua pertandingan berat ke depanya itu melawan Napoli dan Sevilla.

Juventus menunjukkan adanya tanda-tanda ke arah positif. Namun mereka harus kembali ke jalur kemenangan secepatnya, apalagi melihat pesaingnya Inter Milan menikmati puncak klasemen dengan 10 poin lebih banyak dibanding sang Nyonya Tua.

Baca Juga  Berita Bola : Rodger Memiliki Waktu 10 Hari Untuk Perbaiki Karisnya Bersama Liverpool

NO COMMENTS

Leave a Reply