Berita Bola : Kompany Kembali, Pellegri Bisa Bernafas Lega

Berita Bola : Kompany Kembali, Pellegri Bisa Bernafas Lega

0 94
Berita Bola Kompany Kembali, Pellegri Bisa Bernafas Lega

Sembuh Dari Cedera, Kini Kompany Kembali Siap Berlaga

Atribunanews.com – Manuel Pellegrini, selaku manager tim penguasa klasmen sementara Liga Inggris musim 2015 – 2016 kini kembali bisa bernafas dengan lega. Psalnya, bebeapa pilar utama skuad Manchester City akan bisa kembali turun ke lapangan pertandingan Akhir pekan ini.

Sang kapten, Vincent Kompany, kini dapat kembali tampil usai pulih dari cedera. Pemain belakang tersebut menderita cedera saat memperkuat The Citizens di fase grup Liga Champions, Rabu 16 September 2015 lalu. Kompany menderita cedera betis dan harus ditarik keluar pada menit ke-75.

Berita Bola Kompany Kembali, Pellegri Bisa Bernafas Lega

Melawan Juventus di Etihad Stadium, pada Matchday I Grup D Liga Champions, Kompany cuma bermain selama 75 menit sebelum digantikan Nicolas Otamendi. Usai laga, betis Kompany diketahui bermasalah, dan jelas hal itu membuat City was-was mengingat mereka sudah ditunggu West Ham pada lanjutan Liga Inggris.

Di awal musim ini, Kompany tengah tampil bagus dan berperan membuat gawang City belum kebobolan sama sekali di Premier League. Bahkan gol kedua Juve yang dicetak Alvaro Morata terjadi usai Kompany ditarik keluar.

Ini memperlihatkan betapa pentingnya bek asal Belgia itu untuk lini pertahanan City. Pada akhirnya, Kompany memastikan bahwa cederanya tidak parah dan kondisinya saat ini baik-baik saja.

“Kompany telah kembali, Joe Hart dan Nasri juga sudah kembali,” kata Pellegrini seperti dilansir Soccerway (25/9).

Absennya Kompany di lini pertahanan The Citizens membuat tim asal kota Manchester itu menelan kekalahan dari West Ham United 1-2 di Liga Premier. Pellegrini mengakui sosok bek asal Belgia itu dapat mendongkrak performa timnya.

“Sangat penting dengan hadirnya Kompany. Ia sudah pulih. Ia adalah kapten dan ia bermain baik sejak awal musim. Tidak hanya bertahan tapi dia juga mencetak tiga gol,” jelas manajer asal Chile itu.

Pada Sabtu (26/9/2015) skuat asuhan Manuel Pellegrini itu akan bertandang ke markas Tottenham Hotspurs. Untuk sementara City berada di posisi puncak klasemen Liga Premier dengan 15 poin.

Baca Juga Berita Bola : Pelatih, Pemain, Atau Kebijakan Transfer Musim Panas Penyebab Terpuruknya Juventus ?

NO COMMENTS

Leave a Reply