Berita Bola : Nasip Kepemimpinan Nahkoda Liverpool, Brendan Rodgers Berada Diujung Tandung

Berita Bola : Nasip Kepemimpinan Nahkoda Liverpool, Brendan Rodgers Berada Diujung Tandung

0 111
Berita Bola Nasip Kepemimpinan Nahkoda Liverpool, Brendan Rodgers Berada Diujung Tandung

Brendan Rodgers Tidak Khawatir Dan Merasa Sebagai Yang Terbaik Bagi The Reds.

Atribunanews.comBrendan Rodgers, manager sepak bola yang saat ini tengah menangani Liverpool sedang dalam masalah cukup merepotkan lantaran tak kunjung raih hasil positif bersama klub asuhannya, Liverpool.

Sebelumnya, sepat terdengar kabar bahwa Rodger masih memiliki kesempatan selama 10 hari untuk memperbaiki kariernya bersama Liverpool sebelum pihat tertinggi klub melakukan pemecatan. Dan jika dalam 10 hari Brendan Rodgers mampu membuktikan dan memperbaiki liverpool, maka Rodgers masih tetap akan memimpin Liverpool hingga akhir kontrak.

Berita Bola  Nasip Kepemimpinan Nahkoda Liverpool, Brendan Rodgers Berada Diujung Tandung

Belum lama dari beredarnya kabar tersebut, kembali tersiar kabar bahwa sang pelatih tersebut diultimatum untuk memperbaiki klub dalam 3 pertandingan terakhir. Rodgers dikabarkan masih memiliki kesempatan untuk melakukan evaluasi dan pembenahan klub selama 3 pertandingan.

Liverpool harus bersusah payah untuk bisa lolos dari babak ketiga Piala Liga Inggris tengah pekan ini. Menghadapi Carlisle United, yang tim dari level keempat kompetisi Inggris, The Red’s menang adu penalti setelah terus berimbang 1-1.

“Hal ini (pemecatan) akan terjadi pada setiap level permainan, terutama di tingkat tertinggi. Anda hanya tidak perlu terlalu khawatir tentang hal itu,” kata Rodgers kepada The Guardian.

Keyakinan Rodgers itu disebabkan oleh prestasi pada musim 2013-14, di mana Liverpool hampir menjadi juara Premier League. Hal tersebut menunjukkan bahwa dengan kekuatan tim yang ada pada saat itu, Rodgers mampu membuat The Reds bersaing untuk menjadi yang terbaik di Inggris.

“Enam belas bulan yang lalu kami hampir memenangkan liga dan saya adalah manajer terbaik pada tahun itu. Enam belas bulan kemudian Anda terlihat tidak begitu baik pada pekerjaan Anda, padahal Anda adalah yang terbaik bagi pekerjaan itu,” lanjutnya.

“Saya pikir saya telah membuat semuanya cukup jelas dan saya tidak ingin terlalu banyak memikirkan hal itu. Saya berpikir telah menunjukkan apa yang bisa saya lakukan ketika saya memiliki alat untuk bekerja dan apa yang bisa saya sampaikan. Jadi saya tidak merasa kehilangan kepercayaan diri atas kritik,” ungkap Rodgers.

Baca Juga Berita Bola : Chelsea, Klub Yang Hobi Melakukan Pelanggaran Atau Justru Kerap Dilanggar ? Berikut Datanya

NO COMMENTS

Leave a Reply