Berita Bola : Takhukan Sunderland 3 – 0, Manchester United Geser Manchester City

Berita Bola : Takhukan Sunderland 3 – 0, Manchester United Geser Manchester City

0 176
Berita Bola Takhukan Sunderland 3 – 0, Manchester United Geser Manchester City

Melawan Sunderlan, Manchester United Menang Dengan Cukup Mudah

Atribunanews.com – Dalam putaran lanjutan Liga Inggris, matchday ke – 7, akhir pekan kemarin terjadi pertandingan antara Manchester United VS Sunderland yang berjalan cukup kompetitif dan menarik untuk tetap di saksikan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Markas Manchester United, Old Trafford Stadium tersebut, Manchester United kembali sukses menunjukan walitas terbaik mereka dengan menundukan Sunderland cukup telak tanpa balas, 3 – 0.

Saat ini, dengan kemenangan Manchester United 3 – 0, skuad The Reds Devil mengangkangi sang rival sekotanya, Manchester City hanya dengan selisih satu poin.

Berita Bola : Takhukan Sunderland 3 – 0, Manchester United Geser Manchester City

Sejak dimulainya pertandingan dalam babak pertama, Manchester United langsung menguasai jalannya pertandingan sejak sepak mula, namun peluang nyata baru tercipta di menit 15 ketika Juan Mata melepasan tembakan kencang yang masih menyamping tipis dari gawang Costel Pantilimon.

Di menit 25, pasukan Dick Advocaat yang di awal laga terus tertekan tiba-tiba nyaris membuat publik tuan rumah terbungkam. Mendapat bola lambung, Jeremain Lens mampu lolos dari penjagaan Daley Blind dan dari dalam kotak penalti melepas tembakan keras. Beruntung, David De Gea dengan sigap mampu menepisnya.

Tak lama berselang, Memphis Depay berhasil menusuk dari sayap kiri dan mampu melepaskan tembakan melengkung, namun bola masih bisa dijinakkan oleh Pantilimon. Tidak tampilnya pasukan lini belakang andalan Sunderlan ternyata membuat Wayne Rooney dkk lebih mudah untuk memasuki daerah vital Sunderland.

Gol yang dinanti-nanti akhirnya tercipta di masa injury time babak pertama. Dari lini tengah, umpan lambung Blind berhasil disambut Mata secara first time yang langsung mengarahkan bola ke tengah kotak penalti. Memphis berada di saat yang tepat untuk mendorong bola ke gawang kosong sambil dibayang-bayangi Billy Jones. Gol tersebut sekaligus mengakhiri jalannya babak pertama dengan skor 1-0 untuk United.

Usai turun minum, United tak membuang-buang waktu untuk langsung memperbesar keunggulan. Tepatnya di detik ke-38 pasca kick-off babak kedua, Rooney mampu menyambar bola dari jarak dekat menggunakan lututnya untuk membawa United unggul 2-0. Kredit khusus diberikan kepada Martial yang mampu melakukan dribel cantik di area kotak penalti sebelum memberikan assist kepada sang kapten.

Baca Juga Berita Bola : Nasip Kepemimpinan Nahkoda Liverpool, Brendan Rodgers Berada Diujung Tandung

NO COMMENTS

Leave a Reply