Berita Bola : Hasil Imbang Membuat Mat Hummels Angkat Suara

Berita Bola : Hasil Imbang Membuat Mat Hummels Angkat Suara

0 122
Berita-Bola-Hasil-Imbang-Membuat-Mat-Hummels-Angkat-Suara

Dortmund Akui Ketangguhan Darmstadt Dengan Hasil Imbang

Atribunanews.com – Ditahan imbang oleh klub promosi dalam pertandingan terakhir, membuat Mat Hummels yang merupokan pilar utama dibarisan pertahanan Borussia Dortmund ikut berkomentar perihal apa yang sebenarnya terjadi dalam pertandingan.

Gol dari Dortmund dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang, yang keduanya di cetak pada babak kedua, sedangkan gol dari Darmstadt dicetak oleh Marcel Heler dan Aytac Sulu. Saat ini, posisi Dortmund berada di posisi ke dua klasemen sementara, dengan raihan 17 poin, berselisih empat poin dari pemuncak klasemen sementara, Bayern Munchen.

Berita Bola Hasil Imbang Membuat Mat Hummels Angkat Suara1

Berbicara kepada media selepas pertandingan, Hummels mengutarakan berbagai hal yang menjadi kendala tim asuhan Thomas Tuchel untuk memenangkan pertandingan, “Kami telah menunjukkan semangat bermain yang sangat bagus, kami semua menginginkan kemenangan mutlak pada pertandingan hari ini.

“Kami bermain dengan sangat baik dan terorganisir, namun tim lawan berhasil mencuri gol terlebih dahulu, dan kami tidak meresponnya dengan cepat di babak pertama. Ada faktor ketidak beruntungan yang berada pada sisi kami. Kami seharusnya mampu mencetak lebih banyak gol namun Darmstadt kembali mencetak gol menjelang akhir pertandingan dan hasil pertandingan tidak seharusnya berakhir dengan hasil seri.

“Kami tidak menciptakan cukup peluang untuk membahayakan gawang lawan pada malam ini. Ada beberapa peluang emas, namun kami gagal memaksimalkan apa yang kami dapatkan. Sangat sulit jika anda bermain menghadapi lawan yang menggunakan formasi 6-3-1 untuk menghentikan laju serangan kami di lapangan. Kami terlihat kesulitan untuk membongkar pertahanan mereka, namun kami tetap berusaha.

“Kami tampil lebih solid dan lebih padu pada babak kedua, dan kami mampu mencuri dua gol dari mereka, kami sudah selayaknya bangga dengan permainan tim ini pada babak kedua. Namun yang membuat kami kecewa adalah kami memberikan kesempatan kepada mereka untuk menyeimbangkan keadaan pada menit ke 90. Kami gagal menunjukkan semangat untuk menang, dan kami melakukan kesalahan dengan melepaskan penjagaan kepada salah satu pemain lawan yang berada di area kami. Sudah pasti pertahanan kami bermasalah.”

Baca Juga Berita Bola : Hasil Pertandingan Juventus Vs Napoli 27 September 2015

NO COMMENTS

Leave a Reply