Berita Bola : Inilah Curhatan Brenden Rodgers Setelah Dipecat Jadi Manager Liverpool !

Berita Bola : Inilah Curhatan Brenden Rodgers Setelah Dipecat Jadi Manager Liverpool !

0 137
Berita Bola Inilah Curhatan Brenden Rodgers Setelah Dipecat Jadi Manager Liverpool !

Kecewa Ditendang Liverpool, Rodgers Cuthat Kekecewaaannya Ke Media

Atribunanews.com – Menuai hasil imbang saat berhadapan dengan Everton pada hari Minggu 4 Oktober 2015 akhir pekan lalu. Pertandingan putaran lanjutan Liga Premier Inggris tersebut merupakan pertandingan terakhir Brendan Rodgers berssama Liverpool.

Selang sehari setelah pemecatan tersebut, tepatnya pada hari senin 5 Oktober 2015 akhirnya Brendan Rodgers angkat bicara perihal kekecewaannya lantaran ditendang oleh pihak Liverpool.

Selama di Anfield, Rodgers tak menyumbangkan satu gelar satu pun untuk Liverpool. Pada musim 2013-2014 kemarin, pelatih yang pernah menangani Swansea ini hampir membawa Liverpool juara namun pada akhirnya harus puas di peringkat dua.

Berita Bola  Inilah Curhatan Brenden Rodgers Setelah Dipecat Jadi Manager Liverpool !

“Saya tentu saja sangat kecewa meninggalkan Liverpool FC. Sebuah kehormatan dan sebuah hak yang istimewa untuk melatih salah satu klub hebat selama tiga tahun ini,” ucap Rodgers.

“Saya telah bekerja keras setiap hari untuk memberikan yang terbaik sejauh kemampuan saya, untuk mengembangkan pemain dan tim sehingga para pendukung klub hebat ini bangga,” sambungnya.

Brendand Rodgers yang diharapkan bias emberi perubahan positif di musim – musim selanjutnya tenyatta gagal terlaksana, bukanya membaik, justru Rodgers menjadi makin terpuruk. Semusim dipimpin Rodgers, pada musimm 2013/14 liverpool anya mampu menduduki posisi ke – 6.

Gagal menuai hasil memuaskan untuk Liverpool dalam laga derby Merseyside Red kontra Everton, Minggu 4 Oktober 2015 kemarin, Brendan Rodgers kini harus melepas jabatannya di Liverpool. Tak kunjung menui hasil positif bersama Liverpool selama 2 musim terakhir ini menjadi alasan utama pemecatan Brendan Rodgers.

Musim ini, The Reds juga tampil labil. Liverpool berada di posisi ke-10 dengan 12 poin dari 8 laga. Di Liga Europa, mereka juga hanya bermain imbang 2 kali.

Sejumlah nama telah lama dirumorkan bakal menjadi pengganti Rodgers. Mulai dari Juergen Klopp, Carlo Ancelotti, hingga Walter Mazzarri. Nama Klopp dan Mazzarri paling santer dikait-kaitkan, namun putusan belum dibuat oleh manajemen The Reds.

Rodgers datang ke Anfield dari Swansea City pada musim panas 2012. Prestasi terbaik dia adalah mengantarkan The Reds menempati posisi kedua pada musim 2013-14. Namun, sepeninggal Luis Suarez, Liverpool limbung dan Rodgers tak cermat dalam belanja pemain.

Baca Juga Berita Bola : Prediksi Liga Inggris, Swansea City Vs Tottenham Hotspur 4 Oktober 2015

 

NO COMMENTS

Leave a Reply