Berita Bola : Meski Didenda 150 Juta, Pemain Bonek FC Tetap Dapat Gaji, Tapi Seperempat Saja !

Berita Bola : Meski Didenda 150 Juta, Pemain Bonek FC Tetap Dapat Gaji, Tapi Seperempat Saja !

0 165

Akibat Denda 150 Miliar, Pemain Bonek Fc Cuma Terima 25% Gaaji

Atribunanews.com – Menerima denda sebesar 150 juta akibat melakukan Waltout dalam pertandingan melawan Srieijaya FC di putaran perempat final Piala Presiden 2015 leg kedu yang berujung denda cukup besar.

Untuk para pemain Bonek FC akan tetap mendapat gaji, namun para pemain tersebut hanya akann menerima seperempat dari gaji mereka. Padahal mereka baru saja berkiprah di turnamen Piala Presiden 2015.

Sekretaris tim Bonek FC, Rahmad Sumanjaya menegaskan bahwa manajemen tetap memberikan gaji pemain sama seperti sebelumnya. “Pemain tetap mendapatkan gaji seperti biasanya,” ungkap Rahmad. Itu artinya, pemain hanya mendapat gaji 25 persen dari kontrak.

Jumlah ini belum termasuk bonus kemenangan. Bahkan, para pemain juga mendapatkan hak dari match fee yang diberikan oleh Mahaka Sports, penyelenggara Piala Presiden 2015, kepada Bonek FC selaku tim peserta.

Berita Bola  Meski Didenda 150 Juta, Pemain Bonek FC Tetap Dapat Gaji, Tapi Seperempat Saja !

Rahmad menambahkan, saat ini tim untuk sementara diliburkan terlebih dahulu usai mengikuti Piala Presiden. “Pemain kami liburkan terlebih dahulu. Mereka diminta untuk tetap menjaga kondisi di tempat masing-masing,” tutup Rahmad.

Diberitakan sebelumnya, Bonek FC memilih mundur karena kecewa terhadap keputusan Jerry Eli yang memberikan hukuman penalti.

Pemain bertahan mereka dianggap menyentuh bola dengan tangan di kotak penalti, tetapi tayangan ulang menunjukkan bola cuma mengenai dada sebelah kiri.

Wasit memberikan tenggat lima menit kepada Bonek FC untuk kembali ke lapangan. Namun, mereka bergeming. Tak pelak, siaran langsung untuk pertandingan ini turut terhenti.

Bonek FC mengundurkan diri dari pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Jakabaring lantaran keputusan wasit menjatuhi hukuman penalty di menit ke – 15 babak pertama. Dalam pertandingan tersebut pelatih Bonek Fc tidak terima karena tidak ada pemain yang melakukan pelanggaran didalam kotak terlarang.

Wasit memberikan tenggat lima menit kepada Bonek FC untuk kembali ke lapangan. Namun, mereka bergeming.

Tak pelak, siaran langsung untuk pertandingan ini turut terhenti. Mahaka pun tak ingin kejadian ini terulang pada semifinal.

Baca Juga Semi Final Pialaa Presiden Leg Pertama, 3 Oktober 2015 Dan 4 Oktober 2015

NO COMMENTS

Leave a Reply