Berita Bola : Inilah Fakta Unik Mengenai Acara Pemecatan Brenden Rodgers Di Liverpool !

Berita Bola : Inilah Fakta Unik Mengenai Acara Pemecatan Brenden Rodgers Di Liverpool !

0 105
Berita Bola Inilah Fakta Unik Mengenai Acara Pemecatan Brenden Rodgers Di Liverpool !

Gagal Perbaiki Liverpool Dalam Derby Merseyside Red, Brendan Rodgers Resmi Dipecat

Atribunanews.com – Usai mendapati hasil imbang kala berhadapan dengan Everton dalam Derby Merseyside Red pekan kemarin, Brendan Rodgers resmi ditendang dari jabatanya sebaagai pelatih Liverpool. Pria asal Irlandia Utara itu tending setelah gagal mempersembahkan kemenangan di pertandingan terakhirnya.

Penampilan buruk Liverpool diberbagai kompetisi bukan lain adalah kinerja Brendan Rodgers yang gagal mendidik pasukan Liverpool dalam beberapa musim ini. Terpuruk di posisi 10 klasmen sementara Inggris Premier League, dan terpuruk di kancah Eropa membuat Brendan Rodgers harus menerima konsekuensinya.

Berita Bola  Inilah Fakta Unik Mengenai Acara Pemecatan Brenden Rodgers Di Liverpool !

Berikut kami rankumkan serangkaian fakta mengenai pemecatan Brendan Rodgers.

  1. Dimuali dari Derby Merseydide Red akhir prkan lali yang digelar di goodison Park menjadi pertandingan terakhir sebelum Brendan Rodgers di tending dari Liverpool lantaran hasil Imbang 1 – 1 atas Everton. Catatan Rodgers saat berjumpa Everton sebenarnya juga tidak terlalu istimewa. Ia hanya mampu menang sekali, dua kali kalah dan enam sisanya imbang dari sembilan pertemuan.
  2. Brendan Rodgers bertahan tiga tahun lebih di Liverpool. Namanya tercatat sebagai manajer aktif terlama ketiga di Premier League. Hanya Arsene Wenger dan Nigel Pearson yang mempunyai catatan lebih lama dari Rodgers.
  3. Brendan Rodgers memimpin 166 pertandingan di semua ajang kompetisi. Hasilnya, meraih kemenangan 85 kali, imbang 39 kali dan sisanya menelan kekalahan 42 kali. Bisa memasukkan 314 gol dan kebobolan 221 gol.
  4. Lawan Liverpool selanjutnya di Premier League adalah Tottenham pada 17 Oktober 2015. Hal ini memberikan waktu dua pekan kepada klub untuk mencari manajer baru dan mempersiapkan diri sebelum berkunjung ke White Hart Lane.
  5. rendan Rodgers bukanlah manajer pertama yang harus meletakkan jabatannya lebih cepat di musim ini. Beberapa jam sebelum pemecatan Rodgers, Dick Advocaat mengundurkan diri dari Sunderland setelah serangkaian hasil buruk di liga.

Kini, setelah Rodgers dipecat, siapa pun yang menggantikannya juga diharapkan bekerja seperti dia. Yakni berada dalam sistem d imana terdapat komite transfer yang punya kewenangan mencari pemain-pemain muda, serta pelatih untuk mengembangkan mereka.

Baca Juga Berita Bola : Meski Didenda 150 Juta, Pemain Bonek FC Tetap Dapat Gaji, Tapi Seperempat Saja !

NO COMMENTS

Leave a Reply