Hasil Kualifikasi Piala Eropa Inggris 3 – 0 Lithuania, Inggris Mencatat Kemenangan Sempurna

Hasil Kualifikasi Piala Eropa Inggris 3 – 0 Lithuania, Inggris Mencatat Kemenangan Sempurna

0 131
Hasil Kualifikasi Piala Eropa Inggris 3 - 0 Lithuania, Inggris Mencatat Kemenangan Sempurna

Cukur Habis Lithuania, Inggris Lolos Dengan Juarai Klamen Grub E Kualifikasi Piala Eropa

Atribunanews.com – Dinihari tadi, babak kualifikasi Grub E EURO 2016 mempertemukan Inggris dengan Lithuania. Dalam pertandingan tersebut, Inggris sukses mencatat kemenangan beruntun dengan 10 kemenangan beruntun dalam putaran babak kualifikasi Piala Eropa 2016

Kota Vilnius menjadi tempat terakhir bagi pertandingan babak kualifikasi Grub – E. dengan hasil kemenangan telak 3 – 0, Inggris  memantapkan posisi dipuncak klasmen grub E dengan 30 poin, 31 gol, dan 3 k3bobolan.

Meski sudah memastikan diri lolos dan sejumlah pemain kunci tidak diturunkan, Inggris tetap bermain serius dan mendominasi laga tandang ini. Situs resmi UEFA mencatat, mereka menorehkan 22 attempts dengan 13 di antaranya tepat sasaran. Sedangkan Lithuania hanya punya 5 attempts dengan 1 yang tepat sasaran.

Hasil Kualifikasi Piala Eropa Inggris 3 - 0 Lithuania, Inggris Mencatat Kemenangan Sempurna

Pasukan The Three Lions mendominasi jalannya pertandingan ini dari awal sampai akhir. Walau demikian mereka hanya sukses melesakkan tiga gol saja melalui Ross Barkley dan Alex Oxlade-Chamberlain. Sisa satu gol lagi tercipta melalui sumbangan gol bunuh diri kiper lawan, Giedruis Arlauskis.

Perbedaan kualitas di antara kedua tim ini membuat Inggris leluasa untuk mendominasi jalannya pertandingan sejak awal. Mereka mendominasi penguasaan bola dan terus menekan lawan untuk lebih banyak bertahan.

Ketiga gol Inggris diciptakan oleh Ross Barkley di menit ke-29, gol bunuh diri kiper Giedrius Arlauskis di menit ke-35, dan Alex Oxlade-Chamberlain di menit ke-63.

Gol bunuh diri yang dilakukan kiper Giedrius Arlauskis sebenarnya diawali oleh sepakan Harry Kane. Namun situs resmi UEFA menyatakannya sebagai gol bunuh diri lantaran bola mengenai Arlauskis dulu setelah memantul tiang.

Pada pertandingan lainnya di Grup E, Swiss berhasil mengalahkan tuan rumah Estonia dengan skor tipis 1-0. Gol didapat hasil bunuh diri Ragnar Klavan di menit ke 90. Swiss berada di posisi kedua dengan nilai 21.

Sementara Slovenia mengalahkan San Marino dengan skor 2-0 lewat gol-gol Bostjan Cesar (54), Nejc Pecnik (75). Dengan hasil ini Slovenia menempati posisi ketiga dan lolos ke play-off.

Baca Juga Berita Bola : Inilah Fakta Unik Mengenai Acara Pemecatan Brenden Rodgers Di Liverpool !

NO COMMENTS

Leave a Reply