Hasil Lengkap Kualifikasi EURO 2016, Italia 2 – 1 Norwegia 14 Oktober 2015 Dini Hari

Hasil Lengkap Kualifikasi EURO 2016, Italia 2 – 1 Norwegia 14 Oktober 2015 Dini Hari

0 147
Hasil Lengkap Kualifikasi EURO 2016, Italia 2 – 1 Norwegia 14 Oktober 2015 Dini Hari

Tumbangkan Tim Tam, Norwegia, Melangkah Semakin Mantap Dengan Gelar Juara Grub

Atribunanwes.com – Kualifikasi EURO 2016 pada Rabu dini hari, Italia kedatangan tamu yang berniat mencuri 3 poin dari Italia. Bertarung didalam kandang sendiri, tentunya Italia enggan dipermalukan dikandang sendiri. Italia terus berikan perlawanan agar sang tamu tidak pulang dengan diringi senyum manis.

Sebenarnya pertandingan antara Itala Vs Norwegia tidak berpengaruh terhadap lolos atau tidaknya Italia menuju Prancis tahun depan. Pasalnya, italia yang sudah pasti lolos menuju Prancis hanya mengincar kemenangan guna menjadi juara grub.

Tampil tanpa beban, Italia tetap menerapkan permainan terbuka dan langsung beberapa kali mencoba untuk mengeksploitasi kurang sigapnya barisan pertahanan Norwegia terutama Even Hovland yang beberapa kali melakukan kesalahan dalam sepuluh menit pertama permainan.

Hasil Lengkap Kualifikasi EURO 2016, Italia 2 – 1 Norwegia 14 Oktober 2015 Dini Hari

Norwegia mengejutan tuan rumah kala mereka mencuri keunggulan di menit ke-23, sepakan kencang Alexander Tettey usai situasi bola mati tak mampu diantisipasi Gianluigi Buffon. Tertinggal, Italia berupaya meningkatkan tekanan sementara Norwegia tampil lebih pragmatis.

Menit ke-35, Graziano Pelle punya kans untuk menyamakan skor bagi Italia usai menerima bola hasil salah haluan Hovland saat berusaha mencegah umpan Riccardo Montolivo, namun sambarannya melebar dari sasaran. Hingga turun minum, keunggulan Norwegia bertahan kendati Italia memegang kendali penuh permainan.

Skema serangan balik yang diterapkan Norwegia cukup membahayakan dan menebar ancaman melalui sepakan Stefan Johansen di menit ke-57. Tuan rumah membalas empat menit berselang lewat aksi Eder yang digagalkan Orjan Nyland. Itu aksi terakhir Eder di laga ini usai cedera mengharuskannya digantikan Sebastian Giovinco.

Tekanan rutin Italia akhirnya membuahkan hasil di menit ke-73, kesalahan dilakukan Haitam Aleesami saat coba mengontrol bola hasil umpan silang Giovinco dan memberikannya pada Nyland dan bola justru disambar Florenzi dan sukses menyamakan skor bagi tuan rumah melalui sontekannya.

Moral Italia kian meningkat dan berhasil untuk membalikkan keadaan berkat tembakan voli Pelle yang meneruskan umpan akurat Florenzi di menit ke-82. Kedudukan tersebut mampu bertahan hingga wasit meniup peluit akhir tanda berakhirnya pertandingan.

Baca Juga Prediksi Kualifikasi EURO 2016, Italia Vs Norwegia, Rabu 14 Oktober 2015 01:45 Dini Hari Live Streaming

NO COMMENTS

Leave a Reply