Hattrick ! Henrikh Mikhtaryan, Dormund Unggul Agregat 6:0 ! AFC Astra Unggul Agregat 4:3, West Ham United Harus Pulang

Hattrick ! Henrikh Mikhtaryan, Dormund Unggul Agregat 6:0 ! AFC Astra Unggul Agregat 4:3, West Ham United Harus Pulang

0 154
Hattrick ! Henrikh Mikhtaryan, Dormund Unggul Agregat 60 ! AFC Astra Unggul Agregat 43, West Ham United Harus Pulang

Borusia Dortmund Lolos Babak Play Off dengan Agregat 6:0

Atribunanews.com – Borusia Dortnmund berhasil membuat Iduna Park berubah menjadi temppat pembantaian pada pertandingan antara Dortmund melawan Wolfsberger AC. Klub asal Astria tersebut di bantai telak oleh pasukan Thomas Tuchel dengan hasil skor akhir telak 5:0.

Pada babak kualifikasi ketiga Europa League 2015/16, Jum’at 7 Agustus 2015 dini hari. Dengan hattrick yang di ciptakannya, menjadikan Henrikh Mikhtaryan sebagai pahlawan pertandingan bagi Die Borussen.

Bermodalkan keunggulan yang sudah di peroleh di leg pertama (1:0), Thomas Tuchel amat yakin bahwa pasukannya mampu mengalahkan Wolfsbreger pada leg kedua. Alotnya pertandingan di babak pertama hingga turun minum tidak menurunkan semangat para punggawa Dortmund.

Hattrick ! Henrikh Mikhtaryan, Dormund Unggul Agregat 60 ! AFC Astra Unggul Agregat 43, West Ham United Harus Pulang.Hingga babak kedua dimulai Dortmund masih terus melancarkan serangan terhadap Wolfsberger hingga akhirnya tercipta gol bagi Dortmund yang di hasilkan oleh Marco Reus paada menit 48. Selang 24 menit dari gol pertama, kembali Dortmund berhasil menggandakan angka dengan gol yang di hasilkan oleh Pierre-Emerick Aubameyang.

Pada menit ke 73, 82 dan 86, penjaga gawang Wolfsberger, Alexander Kofler kembali kecolongan sebanyak 3 gol yang dari gelandang serang Die Borussen, Henrikh Mikhtaryan.

Dengan hattrick yang di ciptakan gelandang serang asal Armenia tersebut, membbuat Dortmund menang sangat telak 5:0, dengan agregat 6:0 dan Die Broussen berhak maju ke babak playoff Europa League.

Kalah Agregat 4:3, West Ham Harus Pulang

Di pertndingan babak penyisihan ketiga Europa League lainnya, wakil Premier league, West Ham United harus merelakan diri untuk pulang lebih awal akibat kekalahannya atas AFC Astra.

Klub yang mewakili Armenia dalam Europa League tersebut mampu menumbangkan The Hummers di leg kedua dengan hasil akhir tipis 1-2, dan dengan agegat 4:3.

The Hummers yang sempat unggul sesaat berkat gol yang di ciptakan oleh Manuel Lazini tidak mampu mempertahankan keunggulan yang didapatkannya.

Justru kubu lawan, AFC Astra kembali bangkit dan membalik keadaan, dua gol yang di ciptakan oleh Budescu lebih dari cukup untuk menghancurkan mimpi West Ham United untuk maju ke babak playoff Europa League tahun ini.

Baca Juga : Berita Bola ! AS Roma Resmi Bawa Punggawa Terbaiknya Saat Mengunjungi Indonesia

NO COMMENTS

Leave a Reply